Heboh di Media Sosial, Mayat Mr X Ditemukan Dipuncak Gunung Dempo

Heboh di Media Sosial, Mayat Mr X Ditemukan Dipuncak Gunung Dempo

Heboh di Media Sosial, Mayat Mr X Ditemukan Dipuncak Gunung Dempo--

PAGARALAMPOS.COM - Kabar adanya penemuan mayat di kawasan Puncak Gunung Api Dempo (GAD). Kabar ini heboh di media sosial di Pagaralam, Rabu (14/6/2023).

Hal itu mengejutkan masyarakat, khususnya Kota Pagaralam, pasalnya lokasi dugaan penemuan mayat tersebut tidak lazim karena berada Puncak GAD.

Ketua Brigade, Arindi membenarkan adanya penemuan jenazah di puncak GAD. "Yah, memang benar adanya laporan penemuan jenazah,"tuturnya.

Tetapi, lanjut Arindi, dengan ciri-ciri jenazah yang di foto tersebut tidak ada pendaki yang registrasi di balai registrasi pintu rimbah yang sama dengan foto jenazah tersebut.

BACA JUGA:Bahkan Mahapatih Gajah Mada Gagal Menaklukannya, Ternyata Pajajaran Bukan Kerajaan Lemah , Ini Penyebabnya!

"Dapat dipastikan mayat tersebut naik ke atas tidak melalui jalur pendakian pintu rimbah,"jelasnya.

Arindi juga menjelaskan, untuk identitas mayat tersebut belum diketahui, akan tetapi kalau usia diperkirakan 50-60 tahun.

Ditempat terpisah, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK melalui Kasat Reskrim Polres Pagar Alam AKP Mursal mengatakan, jika pihaknya sudah mendapat kabar tersebut.

Namun belum ada laporan terkait dugaan adanya penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA:Ini Sejarah Kerajaan Pajajaran! Menang Lawan Majapahit, Akan Tetapi Takluk Dengan Kesultanan Banten

"Kabarnya memang ada dugaan penemuan mayat disana, namun kita belum mendapat laporannya,"katanya.

Tambah Mursal, sementara ini informasi yang didapat jika lokasi dugaan penemuan mayat tersebut berada di wilayah Kabupaten Lahat.

"Kita akan berkoordinasi dulu dengan Polres Lahat yaitu Polsek dikawasan tersebut, apakah lokasi dugaan penemuan mayat tersebut berada di wilayah mereka atau masuk wilayah Pagaralam,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: