Kok Bisa 4 Merk Ban Ini Terbaik di Indonesia 2023? Inilah Alasannya!

Kok Bisa 4 Merk Ban Ini Terbaik di Indonesia 2023? Inilah Alasannya!

Kok Bisa 4 Merk Ban Ini Terbaik di Indonesia 2023? Inilah Alasannya! --

Sehingga, bisa dipastikan bahwa ban motor IRC ini aman digunakan baik saat musim panas maupun musim hujan dengan kondisi jalan apapun.

BACA JUGA:Sudah Teruji Kualitas dan Kuantitasnya, Ini 4 Rekomendasi Ban Motor Terbaik

Maka, sangat wajar jika IRC menjadi merek dagang ban yang masuk dalam kategori daftar ban motor terbaik yang dipasarkan di Indonesia.

Untuk harga ban IRC sendiri pun bermacam-macam tergantung dari ukuran dan tipenya. Untuk harga ban motor IRC tipe luar Tubeless berkisar antara Rp 90 ribuan hingga Rp 166 ribuan.

Sementara untuk tipe ban IRC luar Tube Tyre berada di angka Rp 100 ribuan sampai Rp 300 ribuan. Ban motor IRC ini memang dikenal cukup terjangkau untuk sekelas ban motor terbaik.

Namun begitu, kualitas ban motor Dunlop ini tak berbeda jauh dengan lainnya.

BACA JUGA:Mau Berkendara Nyaman! Ini 4 Ban Motor Terbaik Yang Wajib Kamu Coba

Ban Motor Bridgestone

Salah satu merk ban yang masuk dalam daftar ban motor terbaik yaitu ban motor Bridgestone.

Pasalnya, merek ban yang satu ini memiliki kemampuan yang cukup unggul, khususnya dalam menjaga kestabilan laju kendaraan.

Tak hanya itu saja, desain ukirannya pun cukup menarik karena ban motor Bridgestone memang dikonsep untuk menunjang performanya agar lebih optimal ketika dikendarai untuk melewati medan apapun.

BACA JUGA:Pecinta Motor Wajib Tahu, Inilah Merek Ban Motor Terlaris di Indonesia

Selain itu, merk ban motor terbaik Bridgestone ini juga mampu mencegah terjadinya selip ban sehingga kecelakaan pun bisa dihindari.

Maka, wajar jika Bridgestone ini menjadi merek ban yang produknya sering digunakan pada ajang balap bergengsi seperti Formula F1 dan MotoGP.

Sebagai salah satu ban motor terbaik kelas premium dan sudah mendunia maka harga ban motor Bridgestone pun dibanderol sangat mahal di mana kisaran antara Rp 1 juta hingga Rp 2 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: