Kok Bisa 4 Merk Ban Ini Terbaik di Indonesia 2023? Inilah Alasannya!

Kok Bisa 4 Merk Ban Ini Terbaik di Indonesia 2023? Inilah Alasannya!

Kok Bisa 4 Merk Ban Ini Terbaik di Indonesia 2023? Inilah Alasannya! --

Ban Motor Dunlop

BACA JUGA:Pecinta Motor Wajib Tahu! Ini Rekomendasi Ban Motor Terbaik 2023

Ban motor Dunlop merupakan ban yang masuk dalam daftar ban motor terbaik yang bisa anda jadikan referensi, terutama bagi kawan-kawan yang memiliki motor sport atau touring.

Sebab, salah satu merek ban motor yang diimport dari luar negeri dan dijual di Indonesia ini dikenal memiliki keunggulan dalam menyesuaikan berbagai macam kondisi medan jalan yang ditempuh.

Dengan menyandang nama besar maka merk ban motor terbaik Dunlop ini pun memiliki banyak konsumen setia karena kualitas dan keunggulan yang ditawarkan ban motor Dunlop tersebut.

Yang cukup menarik minat konsumen terhadap ban Dunlop ini yaitu meski memiliki kualitas tinggi namun harga jualnya terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan beberapa ban motor terbaik besutan produsen lain.

BACA JUGA:Awet Dan Tahan Lama! Gunakan 4 Merk Ban Motor Paling Populer Di Indonesia Ini

Sebab, diketahui bahwa harga ban motor Dunlop sendiri dipatok dengan banderol yang tak terlalu mahal untuk sekelas ban bertara internasional, yaitu dibanderol antara Rp 100 ribu sampai Rp 400 ribuan.

Harga ban motor terbaik merek Dunlop ini memang cukup murah jika dibandingkan dengan Michelin dan Bridgestone.

Ban Motor IRC

Ban motor IRC ini memang sudah cukup populer dikenal oleh masyarakat Indonesia karena keunggulan serta kualitas yang ditawarkannya.

BACA JUGA:Tak Usah Pikir Panjang! Gunakan 4 Merk Ban Motor Terbaik Ini Biar Awet!

Maka, sangat wajar jika ban IRC ini merupakan salah satu dalam daftar ban motor terbaik kelas dunia yang juga dijual di Tanah Air.

Beberapa ban buatan pabrik PT Gajah Tunggal Tbk ini memang sudah sangat terkenal, bahkan beberapa pabrikan sepeda motor di Tanah Air pun banyak yang menggunakan ban motor IRC ini sebagai ban standar bawaan pabrik.

Sebab, selain memiliki kualitas yang bagus, merk ban motor terbaik IRC ini pun juga dikenal sangat awet saat digunakan serta memiliki daya cengkeram yang cukup tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: