WOW! Inilah Perbandingan Nilai Pasar Pemain Argentina vs Indonesia! Bak Langit dan Bumi!

WOW! Inilah Perbandingan Nilai Pasar Pemain Argentina vs Indonesia! Bak Langit dan Bumi!

WOW! Inilah Perbandingan Nilai Pasar Pemain Argentina vs Indonesia! Bak Langit dan Bumi!-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM - Timnas Indonesia akan melawan Argentina pada 19 Juni mendatang. Pertandingan ini rencananya akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Bisa dikatakan dari berbagai sudut pandang bahwa Timnas Indonesia kalah melawan Argentina. Pertama di peringkat FIFA. Kedua negara ini seperti langit dan bumi. Timnas Argentina kini berada di urutan pertama.

Sementara itu, Timnas Indonesia berjuang untuk mencapai peringkat 149 peringkat FIFA. Selain itu, kedua tim juga menunjukkan perbedaan nilai pasar pemain yang jelas. Bahkan pemain termahal timnas Indonesia itu masih lebih rendah dari pemain Argentina dengan nilai pasaran terendah. Menurut Transfermarkt, pemain dengan nilai pasar terendah timnas Argentina adalah Nicolas Otamendi. Nilai pasaran pemain yang bermain untuk Benfica itu kini Rp 52 miliar.

Sementara itu, pemain termahal Argentina ternyata bukan Lionel Messi. Posisi itu kini ditempati Enzo Fernandez yang kapitalisasi pasarnya Rp 1,47 triliun. Sementara itu, nilai pasar Lionel Messi adalah Rp 782 miliar. Ganti ke Timnas Indonesia. Pemain termahal yang dimiliki Shin Tae-yong adalah Sandy Walsh. Sandy Walsh kini memiliki kapitalisasi pasar sebesar Rp 34,76 miliar.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina pasti akan menarik banyak perhatian para pecinta sepak bola Indonesia. Kehadiran Lionel Messi menjadi daya tarik tersendiri, karena ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Albiceleste - juga disebut Timnas Argentina - menegaskan bahwa Lionel Messi akan dimasukkan dalam skuad untuk pertandingan melawan Timnas Indonesia. Selain Messi, ada juga beberapa pemain bintang seperti Angel Di Maria, Marc Allister dan Emiliano Martinez.

BACA JUGA:Ini Nih 5 Suku Asli Sumatera Ternyata Punya Garis Keturunan Majapahit

Laga timnas Indonesia kontra Argentina dipastikan akan dimainkan pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ini adalah rangkaian tur Asia timnas Argentina. Selain Jakarta, Lionel Messi dan kawan-kawan juga akan berkunjung ke China. Namun, di sana mereka bukan bertemu timnas China, melainkan timnas Australia. Sementara itu, Timnas Indonesia juga akan melakoni satu laga dalam pertandingan FIFA mendatang pada Juni 2023. Laga tersebut melawan timnas Palestina dan dimainkan pada 14 Juni 2023 di Stadion Bung Tomo Surabaya. (*)

Adapun harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

Daftar harga tiket timnas indonesia vs argentina

Kategori 3: Rp600.000

Kategori 2: Rp1.200.000

Kategori 1: Rp2.500.000

VIP Barat: Rp4.250.000

VIP Timur: Rp4.250.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: