Bukan Film Bertema Perang Biasa, Namun Drama-Sejarah yang Ingin Menonjolkan Nilai Kemanusiaan (01)

Bukan Film Bertema Perang Biasa, Namun Drama-Sejarah yang Ingin Menonjolkan Nilai Kemanusiaan (01)

BACA JUGA:Chapelwaite, Serial Horor Keren Adaptasi Cerpen Stephen King (03)

Dia kemudian menemukan George, seorang anak yatim piatu yang dibesarkan oleh pendeta yang telah meninggal dan mengajar bahasa Inggris di sana.

Tak berselang lama, sekelompok pelacur flamboyan tiba di katedral. 

Mereka juga mencari perlindungan dengan bersembunyi di ruang bawah tanah.

Mereka berpura-pura menjadi pendeta, Miller mencoba menjaga semua orang tetap aman saat mencoba memperbaiki truk biara untuk melarikan diri.

BACA JUGA:Sudah Perlukah Sentra Budaya dan Seni di Pagaralam Setelah 22 Tahun?

Setelah insiden terjadi pasukan jahat Jepang menyerang katedral (yang kemudian dibunuh oleh seorang Mayor China bernama Tong.

Kolonel Jepang Hasegawa berjanji untuk melindungi biara dengan menempatkan penjaga di luar gerbang dan meminta agar siswi menyanyi. paduan suara untuknya.

Hingga akhirnya, sebuah masalah besar muncul ketika pemimpin tentara jepang yang berkuasa, meminta pihak biara untuk mengirimkan para gadis untuk sebuah acara pesta di markas mereka. 

BACA JUGA:Penyebaran Situs Budaya di Tanah Besemah Terus Dioptimalkan

Sebuah hal yang sulit untuk diputuskan, karena jika jumlahnya kurang satu orang dari permintaan yang telah ditentukan oleh pihak Jepang, maka ancaman pembumihangusan mereka semua akan dilakukan.

Beberapa hari kemudian, dia memberikan Miller undangan resmi bagi siswi sekolah untuk bernyanyi di perayaan kemenangan Angkatan Darat Jepang.

Khawatir akan keselamatan para siswi, Miller menolak. Hasegawa memberitahunya bahwa itu adalah perintah dan gadis-gadis itu akan dijemput keesokan harinya.

BACA JUGA:Asal Mula Suku Kisam, Budaya dan Agamanya

Sebelum mereka pergi, tentara Jepang menghitung siswi sekolah namun keliru memasukkan salahsatu pelacur yang berjumlah 13 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: