Neymar digosipkan Keluar, Casemiro Bujuk ke Man United

Neymar digosipkan Keluar, Casemiro Bujuk ke Man United

Neymar digosipkan Keluar, Casemiro Bujuk ke Man United-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM – Masa depan mega bintang Brazil, Neymar JR saat ini sedang di isukan akan meninggalkan klub raksasa Francis, Paris Saint Germany (PSG) pada musim panas mendatang. Mendengar kabar ini, pemain sesama Timnas Brazil, Casemiro dikabarkan membujuk agar segera keluar.

Neymar masih menjadi sasaran cemoohan pendukung Paris Saint-Germain. Didatangkan dari Barcelona dengan biaya transfer 222 juta euro, dia belum mewujudkan impian untuk menjuarai Liga Champions. Dalam dua musim terakhir, PSG tak bisa melaju jauh di Liga Champions. Les Parisiens mentok di babak 16 besar.

Di Liga Inggris, Chelsea yang disebut ingin mendatangkan Neymar. Selain itu, ada juga rumor Manchester United yang dihubungkan dengan pemain Brasil itu.

Media Prancis, L'Equipe, yang mengabarkan bahwa ada bujukan Casemiro yang ingin Neymar hengkang dari PSG. Sebelum Neymar, Lionel Messi sudah dipastikan akan meninggalkan PSG. Kontraknya dengan klub asal Prancis itu sudah habis pada bulan depan.

BACA JUGA:Pebulutangkis China Resmi Gantung Raket, Siapakah Dia?

Peraih 7 gelar Balon do’r tersebut digosipkan akan kembali ke klub lamanya, Barcelona dan siap menampung mantan pemainya tersebut.

Sementara itu, Neymar bermain sebanyak 173 kali bersama PSG sejak pindah dari Barcelona pada awal musim 2017/2018. Dia menyumbangkan sebanyak 118 gol dan menyumbangkan sebanyak 77 assist.

Soal trofi, Neymar membukukan sebanyak 12 trofi. Semua ajang di domestik Prancis sudah bisa dimenangi, Liga Champions yang belum bisa digapai oleh Neymar. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: