5 Tempat Wisata di Ogan Komering Ilir, Diantaranya Miliki Cerita Legenda Si Pahit Lidah

5 Tempat Wisata di Ogan Komering Ilir, Diantaranya Miliki Cerita Legenda Si Pahit Lidah

PAGARALAMPOS.COM - Berikut ini 10 Tempat Wisata di Kabupaten Ogan Komering Ilir Paling Populer. Mau liburan ke Sumatera Selatan? Banyak sekali tempat wisata favorit dan sangat indah untuk di kunjungi yang berada di Ogan Komiring Ilir. 

Destinasi wisata menarik dan kekinian yang wajib Anda kunjungi saat libur panjang tiba.

Indonesia yang memiliki beragam tempat pariwisata yang sangat bagus dan indah salah satunya di Provinsi Sumatera Selatan tepatnya di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Wilayah ini memiliki banyak tempat wisata yang sangat indah dan cocok untuk dikunjungi.

Sangat banyak sekali orang-orang yang berasal dari berbagai Wilayah maupun Daerah yang menempuh perjalanan jauh supaya bisa menikmati cantik dan indahnya pariwisata di Kabupaten Ogan Komering Ilir ini.

BACA JUGA:Jarang Orang Tau! Ini 4 Ban Motor yang Miliki Kualitas Mantap yang Tahan Lama

Berikut ini adalah 10 uraian tempat pariwisata yang ada di Ogan Komering Ilir yang sangat memukau.

1. Danau Teluk Rasau


--

Masih ada di Kecamatan Pedamaran bertempat di Desa Sukapulih. Danau Teluk Rasau memberikan pemandangan yang masih alami dengan penuh ketenangan. Di tepi Danau Teluk Rasau banyak pepohonan yang membuat

Danau Teluk Rasau nampak semakin rindang. Objek wisata ini sangat tepat dikunjungi dikala penat atau lelah dengan pekerjaan, karena lokasinya jauh dari keramaian sehingga bisa untuk menenangkan diri atau menenangkan pikiran yang lagi penat atau pun lagi galau.

Sekeliling danau Teluk Rasau ini, pengunjung juga bisa untuk istirahat di beberapa Camp yang ada dan bisa juga berwisata kuliner ikan air tawar yang ditangkap atau diambil langsung dari Danau Teluk Rasau ini dan pengunjung bisa menikmati wisata kuliner ikan air tawar ini.

BACA JUGA:Jadi Misteri! Bagaiaman Bisa di Gunung Salak Didiami Makam Para Wali? Simak Fakta Menariknya Disini

2. Pantai Tanjung Menjangan


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: