5 Tempat Wisata di Ogan Komering Ilir, Diantaranya Miliki Cerita Legenda Si Pahit Lidah

5 Tempat Wisata di Ogan Komering Ilir, Diantaranya Miliki Cerita Legenda Si Pahit Lidah

Salah satu destinasi pantai yang menyuguhkan pantai pasir putih nan bersih di Ogan Komering Ilir adalah Pantai Tanjung Menjangan. Lengkap dengan keindahan batu karang dan ikan di bawah laut menambah keseruan berlibur di Pantai Tanjung Menjangan.

Belum banyak yang mengetahui lokasi Pantai yang berada di Desa Sungai Lumpur Kecamatan Cengal ini, sehingga pantainya masih sangat indah dan terjaga kebersihannya.

Memang beberapa traveler sudah pernah menikmati keindahan Pantai yang bisa digunakan untuk snorkeling ini dan memuatnya di media social sebagai cara untuk menunjukkan indahnya pantai ini.

Pemandangan rumput-rumput hijau yang ada di atas air ini sangat menyegarkan dan menyejukan mata, menenangkan hati dan pikiran yang lagi galau, apalagi bagi Anda yang lelah dengan segala pekerjaan sehari-hari yang melelahkan bisa berlibur ke destinasi wisata Lebak Air Itam ini.

BACA JUGA:Kek Hotel Bintang 5 Berjalan, Ini 7 Bus Pariwisata Paling Mewah di Indonesia

3. Danau Teloko


--

Danau Teloko diambil dari nama tempatnya yang berada di Desa Teloko Kecamatan Kota Kayu Agung.

Meskipun di Danau Teloko ini belum didukung dengan fasilitas yang memadahi, namun para Wisatawan bisa meminjam perahu dengan membayar nelayannya untuk berkeliling mengitari Danau Teloko.

Tidak hanya menikmati keindahan alamnya saja, pengunjung juga bisa bergaya bak nelayan yang menjala ikan dan berfoto-foto untuk di posting di semua sosial media.

4. Pulau Maspari


--

Beberapa tempat wisata laut yang bermacam-macam akan membuat pengunjung rela menempuh perjalanan sangat jauh dari pusat kota untuk menujuh ke Desa untuk berlibur.

BACA JUGA:Emang Bisa Begituan Ibu Sendiri? Inilah Tradisi Unik Tapi Aneh yang Sudah Melekat di Suku Polahi

Berdekatan dengan Selat Bangka, membuat Pulau Maspari menjadi salah satu tempat yang dianugrahi banyak ikan, sehingga Wisatawan bisa mencoba untuk memancing dan langsung memasak atau memanggang ikan dan langsung menyantapnya di tepi pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: