Ini 7 Kampus di Aceh Terbaik, Salahsatunya Universitas Iskandar Muda

Ini 7 Kampus di Aceh Terbaik, Salahsatunya Universitas Iskandar Muda

Ini 7 Kampus di Aceh Terbaik, Salahsatunya Universitas Iskandar Muda--

PAGARALAMPOS.COM - Ini 7 Kampus di Aceh Terbaik, Salahsatunya Universitas Iskandar Muda

Kampus di Aceh mempunyai kualitas pendidikan yang sangat bagus serta dilengkapi dengan fasilitas lengkap. 

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak calon mahasiswa yang mendaftar dan ingin kuliah di Aceh. 

Tidak hanya itu saja Aceh dikenal sebagai wilayah yang mempunyai kekayaan alam sehingga ketika mahasiswanya merasa stres maka bisa mengunjungi tempat wisata di sana.

BACA JUGA:Keren! Ini 10 Kampus Terbaik di Jawa Tengah, Universitas Diponegoro di Urutan ke Berapa?

Nah jika Anda penasaran dengan daftar nama kampus apa saja yang terbaik di Aceh, berikut adalah penjelasan singkat dari kami.

Universitas Syiah Kuala

Rekomendasi kampus di Aceh paling terbaik yang pertama adalah Universitas Syiah Kuala yang sudah didirikan sejak tahun 1963 silam. 

Perlu Anda ketahui bahwa Universitas Syiah Kuala ini merupakan kampus yang tertua di provinsi Aceh dan menyediakan program studi mulai dari D3, D1, S1, pascasarjana, hingga doktoral.

BACA JUGA:Kampus Terkenal di Jogja yang Siap Menjadi Wadah Pengembangan Karirmu

Ketika Anda memilih atau mendaftar ke Universitas Syiah Kuala ini jangan membingungkan soal program studi ataupun fakultas sebab program studi yang ditawarkan oleh kampus ini sangat lengkap sekali. Beberapa fakultas yang disediakan,

Yaotu Fakultas Pertanian, Fakultas Hukum, Fakultas Matematika dan Ipa, Fakultas Kedoketaran, Fakultas Kedokteran Hewan, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, serta Fakultas Kelautan dan Perikanan. Perlu Anda ketahui juga bahwa di masing-masing fakultas sudah disediakan fasilitas yang sangat lengkap,

Sedangkan untuk lokasi Universitas Syiah Kuala yaitu di Jalan teuku Nyak Arief No. 411, Syiah Kuala, Banda Aceh. Peminat atau pendaftar universitas Syiah Kuala ini juga sangat banyak, loh.

Universitas Muhammadiyah Aceh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: