Ini 7 Kampus di Aceh Terbaik, Salahsatunya Universitas Iskandar Muda

Ini 7 Kampus di Aceh Terbaik, Salahsatunya Universitas Iskandar Muda

Ini 7 Kampus di Aceh Terbaik, Salahsatunya Universitas Iskandar Muda--

BACA JUGA:Wajib Diketahui! Ini 7 Kampus Terbaik di Sumatera Barat, Nomor 5 Sangat Keren

Rekomendasi kampus di Aceh paling terbaik yang kedua adalah Universitas Muhammadiyah Aceh yang tentunya didirikan oleh organisasi Muhammadiyah dan didasari oleh keprihatinan para masyarakat Aceh akan kurangnya lulusan S1 di Aceh. 

Tidak hanya itu pembangunan universitas ini juga didasari oleh pemerataan pendidikan di seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Alamat Universitas Muhammadiyah Aceh ini adalah di Jalan Muhammadiyah No.91 Batoh Lueng Bata, Kota Banda Aceh. Program studi yang ditawarkan oleh Universitas Muhammadiyah Aceh ini antara lain adalah Kesehatan Masyarakat, Ilmu Tehnik, Ilmu Psikologi, Fisioteraai, dan tentu masih ada banyak lagi. Perlu Anda ketahui bahwa biaya kuliah di kampus ini tergolong cukup mahal, akan tetapi semuanya sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan untuk semua mahasiswanya.

Politeknik Aceh

BACA JUGA:Miliki Akreditasi A, Ini 7 Kampus Terbaik di Jambi

Rekomendasi kampus di Aceh paling terbaik yang keempat adalah Politeknik Aceh yang terletak di Jlan Panggo Raya, Ulee Karang, Banda Aceh. Perlu Anda ketahui bahwa Politeknik Aceh ini menyedikan program studi untuk pendidikan Diploma 3 diantaranya adalah Program Studi Tehnik Komputer, Tehnik Mekatronika, Akuntansi. Ketika Anda kuliah di Politeknik Aceh ini tidak perlu mengkhawatirkan lagi soal akreditasinya sebab universitas ini sudah mendapatkan akreditasi yang baik oleh pihak BAN-PT.

Universitas Iskandar Muda

Rekomendasi kampus di Aceh yang kelima adalah universitas Iskandar Muda yang juga termasuk ke dalam kategori kampus swasta terbaik di Aceh. Kampus ini beralamat di Jalan Kampus Unida, Srurien, Meuraxa, Banda Aceh. Program studi yang ditawarkan oleh universitas ini adalah jenjang S1 dan S2 dengan 5 fakultas yang ada di dalamnya.

Beberapa fakultas yang disediakan oleh universitas ini antara lain adalah Fajults Tehnik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Fakultas Pertanian, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam.

BACA JUGA:11 Universitas di Provinsi Lampung yang Masuk Dalam Daftar Kampus Terbaik Dunia

Universitas Serambi Mekkah

Rekomendasi  kampus di Aceh paling terbaik yang keenam adalah Universitas Serambi Mekkah yang sudah didirikan sejak tahun 1984. Jumlah fakultas yang ditawarkan oleh universitas ini adlaah universitas Serambi Mekkah, yaitu Fakultas Agama Islam, Fakultas Tarbiyah, Fakultas Ekonomi, Fakultas Kesehatan Masyarakat, dan Fakultas Ekonomi. Letak Universitas Serambi Mekkah ini adalah di Jalan Unmuha, Batoh, Lueng Bata, Banda Aceh.

Universitas Almuslim

Rekomendasi kampus di Aceh paling terbaik yang ke tujuh adalah Universitas Almuslim yang didirikan sejak tanggal 15 Januari 2003 dan banyak diminati oleh calon mahasiswa di Aceh. Universitas Almuslim ini mempunyai 6 fakultas yang didalamnya tersedia dua puluhprogram studi untuk jenjang diploma dan sarjana. Jika Anda ingin mendaftar kuliah di universitas ini maka Anda harus melihat di web resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: