Peringati HUT ke 72, Ini Pesan Kajari Pagar Alam kepada Insan Jaksa

Peringati HUT ke 72, Ini Pesan Kajari Pagar Alam kepada Insan Jaksa

Peringati : Peringatan HUT ke 72 Persaja ditandai pemotongan tumpeng oleh Kajari Pagar Alam, Selasa (9/5/2023)--Pagaralampos.com

 

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM  -  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja), Kajari Pagaralam Fajar Mufti SH MH berpesan kepada jajaran Jaksa untuk senantiasa tingkatkan kinerja. 

Hal ini disampaikannya disela memimpin apel peringatan HUT ke 72 Persaja di halaman Kantor Kejari Pagaralam, Komplek Perkantoran Gunung Gare, Selasa (9/5/2023).

Memaknai tema HUT "Sinergi dan Kolaborasi Untuk Kemajuan Negeri", dia juga mengingatkan pentingnya saling melengkapi dalam menunjang kinerja dalam melayani masyarakat. 

"Saya mengapresiasi kinerja rekan-rekan selama ini, terus pertahankan dan semoga selalu bisa lebih baik lagi," ucap Kajari.

BACA JUGA:Pejabat Utama Kejari Kembali Penyegaran

Ditambahkan Kasi Intelijen Sosor Pangabean SH MH, bahwa insan jaksa Kejari Pagaralan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dalam hal penegakan hukum.

"Sebagai penegak hukum yang dipercaya, saling melengkapi ini adalah kunci lancarnya pelayanan sehingga bermuara pada kepuasan masyarakat," katanya.

Jadi antar jaksa, maupun instansi penegak hukum saling beekoordinasi dan melengkapi.

Hal ini penting dan harus diutamakan, sehingga bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

 Disela peringatan Persaja, ditandai dengan pemotongan tumpeng. Pada kesempatan tersebut dilakukan oleh balak Kajari Pagaralam.

Yang disaksikan oleh keluarga besar Kejaksaan Negeri Pagaralam. Pemotongan tersebut, sebagai wujud syukur kepada Allah SWT.

Semoga insan jaksa bisa memberikan kepercayaan kepada masyarakat terhadap penegakan hukum di Kota Pagar Alam. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: