Ajak Pasanganmu! Ini 5 Tempat Paling Romantis di Jogja

Ajak Pasanganmu! Ini 5 Tempat Paling Romantis di Jogja

5 Tempat Paling Romantis di Jogja--

PAGARALAMPOS.COM - Ajak Pasanganmu! Ini 5 Tempat Paling Romantis di Jogja

Mengajak pasangan untuk jalan-jalan di tempat-tempat romantis adalah sesuatu yang menyenangkan. 

Salah satu tempat yang begitu romantis adalah Yogyakarta. Pepatah juga mengatakan bahwa setiap sudut kota Jogja itu romantis.

Mulai dari nuansa budaya, kuliner jogja, hingga tempat wisata selalu menyimpan kesan dan makna tersendiri. Saat kamu bepergian ke Jogja, kamu akan merasakannya. Nah, agar suasana itu lebih mendalam kamu rasakan.

BACA JUGA:Wow! Ini Dia 5 Fakta Menarik dan Unik Candi Gedong Songo, Wisata Bersejarah di Bandungan Semarang

Pergilah bersama kekasih hatimu pasagan hidupmu untuk berwisata dan berkencan di kota yang romantis ini. Berikut ini daftar tempat wisata jogja yang begitu romantis yang tidak boleh kamu lewatkan saat kamu berkunjung ke Jogja bareng pasangan hidupmu.

1. Puluhan Lampion cantik di Taman Pelangi

Di pelataran Monumen Jogja Kembali, setelah matahari tenggelam, inilah tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama orang-orang terkasih.

Suasana indah dengan lampu-lampu lampion akan begitu terasa saat malam hari. Kamu bisa duduk manis di pinggir kolam bersama dengan kekasihmu, menikmati indahnya lampu-lampu lampion yang bercahaya warna-warni.

BACA JUGA:KEREN! Nih 6 Rekomendasi Wisata Prabumulih, Salahsatunya Ada Kolam Air Biru

Di tempat ini juga terdapat hiburan musik live dengan panggung kecil yang berada di sudut belakang kolam, berdampingan dengan kedai minuman yang dengannya kamu bisa membeli camilan ringan disana.

Kamu dan kekasihmu bisa memesan secangkir cokelat panas kemudian bercengkerama dengan kekasihmu. Kalau kamu mau memberi kejutan lebih kepada kekasihmu, kamu bisa menyewa panggung kecil itu untuk menyanyikan sebuah lagu untuk kekasihmu.

Sayangnya kamu tidak bisa menghabiskan malam di tempat ini, karena Taman Pelangi hanya buka sampai pukul 10 malam.

2. Dinner Romantis di Kolam Susu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: