Tanda-tanda Kiamat Sudah Dekat? Titik Awalnya Dari Timur, Ini Faktanya!

Tanda-tanda Kiamat Sudah Dekat? Titik Awalnya Dari Timur, Ini Faktanya!

Tanda-tanda Kiamat Sudah Dekat? Titik Awalnya Dari Timur, Ini Faktanya!--

PAGARALAMPOS.COM – Tanda-tanda Kiamat Sudah Dekat? Titik Awalnya Dari Timur, Ini Faktanya!

Maka berarti akhir zaman dimulai sejak diangkatknya menjadi Rasul , Muhammad SAW hingga terjadinya hari Kiamat. Artinya, saat ini kita sudah berada di Akhir Zaman.

Perang yang berkecamuk dan krisis yang melanda sejumlah wilayah di dunia telah membuat diskusi mengenai potensi Perang Dunia 3 kian mengemuka. Bahkan, sejumlah pihak mulai meraba-raba tanda kiamat yang muncul belakangan ini.

Beberapa di antaranya muncul di Timur Tengah, khususnya di Israel dan Arab Saudi. Tanda-tanda kiamat itu bahkan disebut-sebut sebagai penanda akhir zaman. Lalu, bagaimana faktanya?

BACA JUGA:Ya'juj dan Ma'juj Muncul di Asia? Benarkah Kiamat Sudah Dekat

Pertama, lahirnya sapi merah di Israel pada 2018 lalu. Dalam Yudaisme, kemunculan sapi merah merupakan tanda akhir zaman.

Dikutip dari berbgai sumber, Temple Institute di Yerusalem mengumumkan kelahiran anak sapi itu di YouTube, mengatakan bahwa anak sapi itu akan menjalani "pemeriksaan ekstensif" untuk menentukan apakah seluruh tubuhnya berwarna merah.

Adapun, jika bayi sapi betina ditemukan "bebas noda", Institut akan menyatakan bahwa anak sapi tersebut "membawa janji untuk mengembalikan kemurnian Alkitab kepada dunia".Terlepas dari apakah tanda-tanda tersebut dapat diartikan secara harfiah atau tidak, baik dalam agama Kristen maupun Yudaisme, lembu merah merupakan pusat prediksi tentang "akhir zaman".

Kaum fundamentalis Yahudi dan Kristen percaya bahwa begitu sapi merah lahir, mereka akan dapat membangun kembali Kuil Ketiga di Temple Mount di Yerusalem.

BACA JUGA:Ini Wisata Religi di Kota Palembang, Ada Cerita Sejarah Penyebaran Islamnya

Tetapi untuk melakukan ini, mereka harus menghancurkan apa yang berdiri di atas bukit hari ini - Dome of the Rock, sebuah kuil suci umat Islam.

Rabbi Chain Richman, direktur Temple Institute, percaya waktunya sudah matang untuk membangun Kuil Ketiga, setelah kelahiran lembu merah.

Dalam Yudaisme Ortodoks arus utama, begitu Kuil dibangun kembali, dunia akan menyambut kedatangan Mesias Yahudi dan umat manusia kemudian akan menghadapi Penghakiman Terakhir.

Tetapi beberapa teolog mengatakan pembangunan Kuil Ketiga terkait dengan 'Hari Penghakiman' atau "akhir zaman".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: