Wajib Dikunjungi! Ini 7 Tempat Wisata di Palembang Terbaru yang Lagi Hits, Cek Yuk

Wajib Dikunjungi! Ini 7 Tempat Wisata di Palembang Terbaru yang Lagi Hits, Cek Yuk

Wajib Dikunjungi! Ini 7 Tempat Wisata di Palembang Terbaru yang Lagi Hits, Cek Yuk--

PAGARALAMPOS.COM - Jika Wisata di Makassar terkenal dengan Pantai losarinya, dan Depok terkenal dengan Ragunan Zoo. Palembang pun tak mau kalah, ada Jembatan Ampera yang menjadi ciri khas dari Kota Palembang. Tak hanya itu, masih banyak sekali tempat Wisata di Palembang yang bisa kamu jadikan tempat liburan.

1. KI Park

Adalah singkatan dari Kambang Iwak. Ini bukan sebuah taman dengan pepohonan hijau biasa. Melainkan sebuah danau buatan yang dibuat sejak jaman Belanda. Danau ini dulu dibangun dengan tujuan untuk menampung semua luapan air hujan.

Aktivitas yang bisa dilakukan di sini antara lain foto-foto, jogging, teater, senam, dan kadang ada kegiatan pemerintahan juga. Kamu bisa melakukan semua kegiatan itu dengan gratis. Tidak ada biaya masuk ke Ki Park.

BACA JUGA:Wajib di Kunjungi! Ini 5 Tempat Wisata Paling Menarik di Bengkulu

2. Pulau Kemaro

Pulau ini selain dijadikan sebagai objek wisata, ternyata juga memiliki sejarah yang cukup panjang. Perlu speed boat atau sewa prahu gretek untuk menuju ke sini.

Perjalanannya memang cukup jauh sekitar 30 menitan, tetapi nanti kamu bisa melihat pemandangan Pagoda dan Klenteng dengan gaya bangunan khas negeri Panda.

3. Punti Kayu

BACA JUGA:Menyedihkan! Ini Lokasi Wisata Viral di Medsos, Kini Rusak dan tak Lagi Indah

Kalau yang ini murni wisata alam, seperti Tempat Wisata di Belitung yang mempunyai banyak objek wisata alam. Di Punti Kayu, sudah disediakan fasilitas yang cukup lengkap.

Hal menarik lainnya adalah tempat ini sudah menjadi lahan Konservasi, ada banyak satwa hutan yang tinggal di Punti Kayu, buat kamu yang ingin melihat binatang, tempat ini cocok untuk kamu jadikan tempat liburan.

4. Amazone Palembang Square

Tempat wisata di Palembang ini cocok untuk kamu yang liburan bersama anak-anak. Kebanyakan anak kecil memang gampang bosan, Amazone Palembang bisa menjadi tempat menyenangkan untuk anak-akan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: