Yuk Kita Kulik Fakta Menarik Clarissa Tanoesoedibjo putri Cantik Bos MNC

Yuk Kita Kulik Fakta Menarik Clarissa Tanoesoedibjo putri Cantik Bos MNC

Yuk Kita Kulik Fakta Menarik Clarissa Tanoesoedibjo putri Cantik Bos MNC-Foto: ist-

Dalam beberapa kesempatan, dia juga tampil percaya diri saat menampilkan foto dirinya dengan busana yang 'eye-catching' saat berlibur ke luar negeri.

3. Lulusan Perguruan Tinggi Amerika Serikat dan Australi

Clarissa Tanoesoedibjo diketahui merupakan seorang lulusan perguruan tinggi di Amerika Serikat dan Australia.

BACA JUGA:Pecinta motor Wajib Paham! Ini 4 Tips Merawat Kampas Kopling Motor Supaya Awet

Dia menempuh pendidikan sarjananya di Crowell School of Business-Biola University, La Mirada, Amerika Serikat, dan menyelesaikan studi magisternya di University of New South Wales, Australia.

4. Memiliki Lebih dari 111.000 Followers di Instagram

Tak mau kalah populer dengan ketiga kakaknya, Clarissa Tanoesoedibjo diketahui telah memiliki sebanyak lebih dari 111.000 followers di akun Instagram pribadinya, @clarissatanoe.

Bahkan sebagian di antara 111.000 followers tersebut merupakan kalangan public figure seperti Thalia Tata, Ghea Indrawari, Tissa Pucci, Libra Akila, Anya Geraldine, Jessica Jane, hingga Shania Gracia.

Sama seperti ketiga kakaknya, kolom komentar pada hampir setiap unggahan di akun Instagram Clarissa Tanoesoedibjo juga kerap dipenuhi oleh penggemar setianya.

BACA JUGA:Ngeri! Ini Kesaksian Mahasiswa Asal Pagar Alam Yang Terjebak Perang Sudan

5. Putri Keempat Hary Tanoesoedibjo dari Lima Bersaudara

Clarissa Tanoesoedibjo yang lahir pada 25 November 1996 diketahui merupakan putri keempat dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo dari lima bersaudara.

Pemilik nama asli Clarissa Herliani Tanoesoedibjo merupakan adik kandung dari Angela Herliani Tanoesoedibjo, Valencia Herliani Tanoesoedibjo, dan Jessica Herliani Tanoesoedibjo serta kakak kandung dari Warren Haryputra Tanoesoedibjo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: