Yuk Kita Kulik Fakta Menarik Clarissa Tanoesoedibjo putri Cantik Bos MNC

Yuk Kita Kulik Fakta Menarik Clarissa Tanoesoedibjo putri Cantik Bos MNC

Yuk Kita Kulik Fakta Menarik Clarissa Tanoesoedibjo putri Cantik Bos MNC-Foto: ist-

PAGARALAMPOS.COM - Clarissa Herliana Tanoesoedibjo adalah putri ke-empat Hari Tanoe yang berparas cantik.

Sebagai seorang anak milliuner, Clarissa punya style fashion dan gaya hidup yang glamor.

Perayaan ulangtahun nya ke-16 lima tahun lalu menghadirkan Far East Movement sebagai salah satu pengisi di acara yang berlangsung mewah tersebut.

Penasaran kan kayak gimana pesona Clarissa Tanoe? Biar nggak penasaran, yuk intip pesona putri ke empat Hary Tanoe yang beranjak dewasa.

BACA JUGA:Keren Nih! Polres Cek Peralatan Pengendali Massa Untuk Antisipasi Kemungkinan Terburuk Unras Mayday

1. Salah Satu Tokoh Penting di Balik MNC Vision Networks

Clarissa Tanoesoedibjo juga merupakan salah satu tokoh penting di balik kesuksesan bisnis MNC Vision Networks (MVN), khususnya Vision+ dan Vision Pictures yang merupakan anak usahanya.

Vision+ diketahui merupakan salah satu layanan over the top (OTT) terbesar di dalam negeri yang menyajikan berbagai jenis hiburan menarik mulai dari aneka film, original series, live streaming TV nasional, hingga pertandingan olahraga.

Sementara Vision Pictures merupakan rumah produksi yang menyajikan sejumlah konten original untuk ditayangkan di Vision+ serta memproduksi berbagai program yang ditayangkan oleh beberapa saluran premium di bawah naungan MNC Channels.

BACA JUGA:Pererat Hubungan dengan Masyarakat Papua, Ini Yang Dilakukan Dansatgas Yonif 721/Mks

Berkat tangan dingin Clarissa Tanoesoedibjo dan jajarannya, Vision+ saat ini berkembang menjadi layanan OTT yang diperhitungkan dalam industri media nasional, begitu juga dengan Vision Pictures sebagai produsen terhadap konten yang ditayangkan Vision+ maupun MNC Channels.

2. Penyuka Travelling

Clarissa Tanoesoedibjo diketahui juga memiliki hobi travelling sebagaimana diketahui pada unggahan di akun Instagram pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: