Geger! Selain Wanita Berada Dalam Shaf Laki-laki, Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Sempat Selipkan Kata Misterius

Geger! Selain Wanita Berada Dalam Shaf Laki-laki, Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Sempat Selipkan Kata Misterius

Wanita Berada Dalam Shaf Laki-laki-Tangkapan Layar-Google

PAGARALAMPOS.COM - Tengah beredar di masyarakat soal perempuan yang berada dalam shaf pria. Selain hal tersebut, ternyata masih ada hal yang tidak lazim lainnya dalam melakukan sholat di Ponpes Al Zaytun yang sedang viral tersebut.

Beredar kabar, diantara para jamaah tersebut terdapat pria non muslim. mengutip detik.com dalam rbtv.disway.id melalui wawancara Kasubag TU Kemenag Kabupaten Indramayu, Aan Fathul Anwar dengan DetikJabar.

Sebelumnya, Aan Fathul Anwar telah berkunjung ke Ponpes Al Zaytun pasca menjadi sorotan dan menuai beragam komentar dari masyarakat.

“Yang non muslim yang diem itu penghormatan kemanusiaan, ditempatkan lah di shaf depan, kayak gitu. Walaupun dia (pria duduk dalam shaf depan) tidak sholat,” ujar Aan seperti ditulis detik.com didalam Rbtv.disway.id.

BACA JUGA:Gubernur, Ponpes Tak Hanya Pendidikan Agama

Saat melakukan perbincangan bersama pimpinan Al-Zaytun, pihak Kementerian Agama Indramayu juga mendapat ungkapan misterius.

Didalam perbincangan tersebut terselip kata 'Al Zaytun akan membuat kejutan'.

“Wait and see, katanya,” ungkap Aan.

Selain beredarnya kabar ada non muslim yang berada dalam barisan jemaah tersebut, Aan juga mengatakan jika sosok perempuan yang terdapat di dalam shaf pria itu adalah istri dari pimpinan Al-Zaytun, Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang.

BACA JUGA:Joncik Resmikan Ponpes Daarul Kutub el-Gontori

“Saya ngambil dari informasi lain ternyata perempuan itu adalah istri Syekh (Panji Gumilang),” kata Aan.

Seperti beredar di media sosial sebelumnya, Ponpes Al Zaytun saat melakukan sholat Ied terlihat jelas didalam foto ada sosok perempuan dalam shaf laki-laki.

Hal yang dianggap tak lazim bagi tersebut dimana antara shaf laki-laki dan wanita bercampur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: