Ngeri! Arsenal Terancam Gagal Juarai Liga inggris

Ngeri! Arsenal Terancam Gagal Juarai Liga inggris

Ngeri! Arsenal Terancam Gagal Juarai Liga inggris-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM – Mimpi Arsenal untuk kembali menjuarai Liga Inggris sepertinya harus pupus. Pasalnya, Manchester city sukses menghancurkan The Gunners dengan skor mencolok 4-1, dengan hasil ini, asa Arsenal untuk juara kecil karena Man City maasih memiliki lebih banyak 2 pertandingan.

Laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (27/4) dini hari WIB, Man City mengamuk dikandangnya yang dibuka oleh gol Kevin De Bruyne pada menit ke-7 melalui skema serangan balik.

Sebelum turun minum, John Stones memperbesar keunggulan Man City menjadi 2-0 di injury time lewat sundulan. Gol tersebut sempat dianulir karena dianggap berbau offside, namun gol akhirnya disahkan setelah ditinjau ulang lewat VAR. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Man City memperbesar keunggulan menjadi 3-0 di menit ke-53. De Bruyne mampu mencuri bola dari pemain lawan dan menyodorkan ke Haaland. De Bruyne kembali mendapatkan umpan dan kemudian dengan mulus menceploskan bola ke gawang Arsenal.

BACA JUGA:Warga Ungkap Papua Semakin Mencekam: Tembakan Masih Ada, Rumah Dibakar KKB!

Arsenal mencetak gol hiburan di menit ke-86. Rob Holding sukses membobol gawang Man City lewat tembakan di dalam kotak penalti. Haaland kemudian memantapkan kemenangan Man City menjadi 4-1. Dia mencetak gol setelah menerima sodoran dari Phil Foden.

Dengan hasil ini, Man City ada di posisi kedua dengan 73 poin atau tertinggal dua angka dari Arsenal selaku pemuncak klasemen. Man City dalam posisi diuntungkan karena mengantongi dua laga sisa. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: