Atlet Wanita Terseksi Hingga Pesebakbola Terkesima, Cek Siapa Sosoknya!

Atlet Wanita Terseksi Hingga Pesebakbola Terkesima, Cek Siapa Sosoknya!

Atlet Wanita Terseksi Hingga Pesebakbola Terkesima, Cek Siapa Sosoknya! -Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM - Alica Schmidt, pelari yang dijuluki sebagai atlet terseksi di dunia pernah buat pemain sepak bola kelas dunia terkesima berkat paras cantiknya. Dengan nama lengkap Alica Schmidt memang telah dikenal bagi sejumlah kalangan pecinta olahraga di dunia.

Bukan tanpa alasan, karena paras ayu dan ditunjang dengan tubuh menawan membuat pelari ini dicap sebagai atlet terseksi di dunia. Karena kecantikannya terbukti sampai-sampai instagram Alica Schimdt sampai diikuti oleh 3,5 juta follower.

Sosok Alica Schimdt mulai dikenal setelah menorehkan prestasi di level junior. Seperti yang terjadi pada gelaran Kejuaraan Atletik Eropa U-20 pada tahun 2017 silam. Nama Alica Schimdt menjadi sorotan usai berhasil menyabet mendali perak dalam kategori lari estafet 4x400.

Kesuksesan Alica Schimdt berlanjut ketika mengikuti Kejuaraan Atletik Eropa U-23 pada November 2019. Dalam gelaran tersebut atlet terseksi di dunia itu merai mendali perunggu dengan kategori yang sama.

BACA JUGA:Wow! Ratusan Jemaah Berbondong-bondong ke Masjid Agung, Ada Apakah?

Sementara itu, bersamaan dengan naiknya prestasi Alica Schimdt membuat namanya menjadi sorotan hingga mendapatkan julukan sebagai atlet terseksi di dunia. Namun Alica Schimdt mengaku tak taku kenapa dirinya mendapatkan juluki demikian.

"Saya tak tahu mengapa mendapatkan sebutan ini (atlet terseksi di dunia)," kata Schmidt dikutip dari The Sun. Meski dianggap sebagai atlet terseksi, membuat Alica Schimdt sempat mendapat tawaran untuk tampil di majalah dewasa, Playboy.

Tawaran sebagai model dewasa itu ditolak mentah-mentah oleh Alica Schimdt karena ingin fokus di dunia atletik. "Olahraga jelas yang pertama. Ada ribuan gadis di Instagram yang terlihat bagus dan masih tidak memiliki banyak penggemar, dan hanya olahraga yang kompetitif bagi saya," ungkapnya, dikutip dari The Sun.

Pada tahun 2020 silam, Alica Schimdt pernah dipertemukan dengan pesepakbola level dunia. Siapa sangka, sosok wanita seksi tersebut mampu membuat sejumlah pesepakbola dunia itu sampai lemas.

BACA JUGA:Jangan Asal Percaya, Kamu Harus Tau 6 Mitos dan Fakta Soal Menstruasi

Kejadian tersebut terjadi saat sejumlah pemain Dortmund seperti Thomas Meunier, Felix Passlack, Manuel Akanji, hingga Mats Hummels diajak adu lari.

Siapa pemain-pemain sepak bola kelas dunia itu kalah telak dari sang atlet terseksi. Bahkan para pemain Dortmund itu sampai di buat lemas. Tayangan pertandingan lari antara Alica Schmidt vs Mats Hummels masih bisa dilihat di Youtube Borussia Dortmund. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: