Bayern Munchen Juara, Netizen : Semua Akan Munchen Pada Waktunya!

Bayern Munchen Juara, Netizen : Semua Akan Munchen Pada Waktunya!

PAGARALAMPOS.COM - Bayern Munich merebut gelar Bundesliga 2022/2023 dengan cara yang dramatis. The Reds menyalip Borussia Dortmund di puncak klasemen pekan lalu.

Persaingan juara Bundesliga 2022/2023 berlanjut hingga pekan lalu. Dortmund dan Bayern bersaing untuk mendapatkan yang terbaik.

Dortmund berada dalam posisi yang lebih menguntungkan jelang pertandingan pekan lalu. Mereka unggul dua poin dari Die Rotten di puncak klasemen.

Dortmund bertemu Mainz pekan lalu, Sabtu (27 Mei) di Signal Iduna Park. Pada saat yang sama, FC Bayern mengunjungi markas Cologne, RheinEnergieStadion.

BACA JUGA:Mengejutkan, Sempat Diprediksi Rengkuh Trofi Bundesliga, Dortmund Terjungkal di Laga Penentuan!

Kejuaraan Bundesliga sedang berjalan lancar. Dortmund, di ambang kemenangan, dipisahkan dari Mainz dengan hasil imbang 2-2. Borussia tertinggal dua gol di babak pertama berkat Andreas Hanche-Olsen dan Karim Onisiwo. Dortmund mencapai dan menyamakan skor dengan gol dari Raphael Guerreiro dan Niklas Sule. Namun, mereka tidak punya waktu untuk mencetak gol kemenangan.

Bayern bisa menyalip Dortmund setelah menang dramatis 2-1 atas Cologne. Itu 1:1 sampai menit terakhir. Kingsley Coman dengan cepat membuat Bayern unggul di menit ke-8, namun Dejan Ljubicic menyamakan kedudukan melalui penalti.

Jamal Musiala kemudian mengakhiri kejuaraan Bayern. Ia menjadi pahlawan Bayern saat mencetak gol kemenangan pada menit ke-89.

BACA JUGA:Mengenal Anne Rice, Novelis Genre Fiksi Gotik, Sastra Erotik, dan Sastra Kristen (04)

Berkat hasil tersebut, Bayern mengungguli Dortmund. Mereka unggul atas Dortmund dengan 71 poin. Bagi Bayern itu adalah gelar Bundesliga ke-11 secara beruntun. Dengan total 33 gelar juara, mereka melanjutkan dominasinya di Liga Jerman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: