Kapolres Pagaralam Blusukan Salurkan Bansos Kemanusiaan Untuk Negeri

Kapolres Pagaralam Blusukan Salurkan Bansos Kemanusiaan Untuk Negeri

SALURKAN : Kapolres Pagaralam randis trail salurkan bansos kepada warga yang ada di talang, Kamis (20/4/2023).  -Foto: Humas Polres Pagaralam-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK terjun langsung mendistribusikan paketan Bansos Kemanusian Polda Sumsel Untuk Negeri kepada warga kurang mampu.    

Pada kesempatan Kamis (20/4/2023), perwira melati dua tersebut mengendarai randis trail cukup piawai menakkukkan medan berlumpur untuk menjangkau kediaman warga di talang talang (kebun, red).     

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK MH mengatakan, penyaluran bansos ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.                                BACA JUGA:10 Tempat Wisata Favorit di Jakarta, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga                    

"Sudah menjadi tugas kami Polri membantu dan saling berbagi kepada masyarakat," katanya.                 

 Seperti hari ini, di moment Lebaran personel Polres Pagaralam tetap eksta menjalankan tugas," katanya.

Disaat masyarakat disibukkan mempersiapkan Lebaran dan mudik justru Polres Pagaralam tidak lengah dan tidak tinggal diam.           

"Walaupun suasana libur Lebaran kami tetap kerja menjaga mnciptakan situasi Kamtibmas," ucap Kapolres seraya mengatakan semoga Bansos berisikan bahan pokok dan barang penting ini bisa bermanfaat jelang Lebaran.        

BACA JUGA:Nggak Habis Pikir! 2 Walikota Ini Tak Izinkan Jemaah Muhammadiyah Sholat Ied, Siapakah Dia?

Ditambahkan Bripka Dedi Ateng Bhabinkamtibmas Bangun Rejo mengatakan, jika penyaluran bansos ini sudah berlangsung dua hari.  "Bansos sangat dibutuhkan masyarakat untuk keperluan masyarakat apalagi mendekati Lebaran. Semoga bisa membantuk untuk keperluan sehari hari," pungkasnya(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: