Kaya Akan Terumbu Karang yang Indah, Berikut 5 Spot Snorkeling di Lampung

Kaya Akan Terumbu Karang yang Indah, Berikut 5 Spot Snorkeling di Lampung

Kaya Akan Terumbu Karang yang Indah, Berikut 5 Spot Snorkeling di Lampung -Foto: net-

Pulau Sebuku merupakan pulau yang tak berpenghuni dan belum banyak dikunjungi wisatawan, tetapi keindahannya benar-benar memikat. Pulau kecil ini terlihat asri dengan banyaknya pepohonan rimbun di sekitar pulaunya.

Pengunjung yang berlibur ke pulau ini serasa berada di sebuah pulau pribadi. Pantainya berpasir putih dengan air lautnya yang berwarna biru toska, terlihat amat cantik.

Air lautnya yang jernih, menarik pengunjung untuk melakukan kegiatan berenang, snorkeling, dan diving. Tak hanya pantainya saja yang indah dan cantik, tetapi keindahan bawah lautnya pun menarik untuk dijelajahi.

Di bawah lautnya, pengunjung dapat menikmati keindahan terumbu karang serta ikan-ikan nan cantik seperti ikan badut yang berenang-renang ke sana-kemari.

4. Pulau Sebesi

Alamat: Ds. Tejang Kec. Teluk Rajabasa, Kab. Lampung Selatan, Lampung

Jam Operasional: 24 jam

BACA JUGA:Manokwari jadi Salah Satu Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik

HTM: Rp20.000

Pulau Sebesi memiliki bentuk yang unik jika kamu melihatnya dari kejauhan terlihat seperti sebuah gunung, yang sesungguhnya itu adalah sebuah bukti yang biasa disebut dengan nama Gunung Sebesi.

Bukit tersebut memiliki ketinggian 844 mdpl. Pantai yang terdapat di Pulau Sebesi terlihat indah dan asri yang akan membuat orang jatuh cinta saat memandangnya.

Pantainya berpasir putih dan dipadu dengan air lautnya yang kebiruan tampak menggoda untuk dijelajahi. Selain memiliki pantai yang indah, Pulau Sebesi juga merupakan tempat yang asyik untuk kegiatan snorkeling ataupun diving.

Pesona dari terumbu karangnya yang cantik. Spot yang paling favorit dijadikan tempat kegiatan underwater adalah Taman Nemo yang jadi ruang hidup ikan badut.

5. Pulau Umang-Umang

Alamat: Kec. Rajabasa, Kab. Lampung Selatan, Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: