Kaya Akan Terumbu Karang yang Indah, Berikut 5 Spot Snorkeling di Lampung

Kaya Akan Terumbu Karang yang Indah, Berikut 5 Spot Snorkeling di Lampung

Kaya Akan Terumbu Karang yang Indah, Berikut 5 Spot Snorkeling di Lampung -Foto: net-

Fasilitas yang terdapat di Pulau Tegal Mas Terbilang cukup lengkap, yang akan membuat pengunjung nyaman berwisata di pulau yang cantik ini.

Fasilitas berupa kamar bilas dan juga toilet tersedia bagi pengunjung yang ingin membersihkan diri setelah berenang. Musala dan juga tempat penginapan yang terapung di atas air laut memberikan pengalaman yang cukup menarik.

2. Pulau Pahawang

Alamat: Kec. Punduh Pidada, Kab. Pesawaran, Lampung

Jam Operasional: 24 Jam

Tarif Tur: Rp150.000 – Rp450.000

Pulau Pahawang berlokasi tak jauh dari Kota Bandar Lampung sehingga tempatnya cukup mudah untuk diakses. Pengunjung hanya memerlukan waktu sekitar 2 jam saja jika lalu lintasnya lancar.

BACA JUGA:Mencicipi Makanan Khas Kulon Progo yang Penuh Cita Rasa

Tidak perlu pergi ke Maldives untuk merasakan menginap di atas laut dengan pantainya yang indah, cukup datang ke Pahawang. Selain pantai yang indah, ada surga bawah lautnya yang mesti kamu sambangi.

Pulau Pahawang memiliki keindahan bawah laut yang merupakan spot favorit untuk kegiatan snorkeling. Di bawah lautnya kamu akan menemukan banyak ikan badut seperti dalam film Finding Nemo.

Selain itu, ada juga banyak biota laut lainya seperti bintang laut serta ada terumbu karang yang cantik yang menghiasi bawah laut dari Pulau Pahawang.

3. Pulau Sebuku

Alamat: Kalianda, Kab. Lampung Selatan, Lampung

Tarif Perahu: Rp20.000 – Rp50.000/orang

BACA JUGA:Ketahui Penyebab Battery Health iPhone Cepat Turun Drastis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: