Manokwari jadi Salah Satu Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik

Manokwari jadi Salah Satu Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik

Manokwari jadi Salah Satu Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Beberapa tempat wisata di Manokwari (Papua Barat) yang direkomendasikan berikut ini sangat menarik untuk dikunjungi wisatawan. 

Karena, Manokwari menyimpan sejuta pesona yang tiada duanya.

Sejumlah tempat wisata alam, mulai dari beberapa gugusan pegunungan, pantai, pulau, danau, hingga keindahan laut dan lain sebagainya, ada di kota yang menjadi ibukota bagi Provinsi Papua Barat ini.

Lebih menariknya lagi, beberapa tempat wisata alamnya juga memiliki sejumlah spot foto yang instagramable. 

Lantas, dimana saja tempat wisata di Manokwari (Papua Barat) yang menarik dikunjungi tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata di Palangkaraya yang Wajib Kamu Kunjungi

1. Pantai Pasir Putih Yen Beba

Lokasi: Pantai Yen Beba, Pasir Putih, Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari, Papua Barat

Mengunjungi Manokwari tidak akan cukup jika kamu tidak pergi ke salah satu pantai terbaik yaitu Pantai Pasir Putih Yen Beba.

Lokasi objek wisata Manokwari ini juga tidak terlalu jauh, sekitar 15 menit dari pusat kota Manokwari dengan kendaraan bermotor. Pantai Putih Yen Beba bukan hanya menawarkan keindahan airnya yang biru jernih, namun juga pasirnya yang putih.

Opsi untuk bersantai di pinggir pantai tentunya terbuka, namun rasanya sayang jika kamu menghabiskan waktu di Pantai Pasir Putih Yen Beba tanpa menikmati biota bawah lautnya yang sangat cantik. Di pantai ini, kamu bisa menyewa peralatan snorkeling atau diving untuk melihat betapa cantik dan beragamnya biota bawah laut yang berwarna-warni. Untuk menikmati objek wisata Manokwari ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 20.000. 

BACA JUGA:Mau Liburan ke Pagaralam, Ini 7 Villa Dekat Kebun Teh

2. Pantai Bakaro

Lokasi: Sunsweni, Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: