Sebuah Konspirasi Global Nan Penuh Misteri

Sebuah Konspirasi Global Nan Penuh Misteri

Petualangan Prof. Langdon di Film Inferno--google.com

BACA JUGA:Verifikasi Sanggar dan Budayawan

Kisah dalam film ini sendiri diawali dengan sebuah kebingungan, karena kita dihadapkan langsung dengan Robert Langdon yang terbangun di sebuah rumah sakit di Italia, dengan kondisi amnesia. 

Bayangan-bayangan tak nyata seringkali melintas dalam benak Langdon, tanpa dia ketahui apa sebenarnya arti dari siluet bayangan tersebut. 

Demi bisa mengembalikan ingatannya, Robert Langdon pada akhirnya bekerjasama dengan Dr. Sienna Brooks (diperankan oleh Felicity Jones), seorang dokter yang penuh dengan tendensi dan misteri. 

BACA JUGA:Tekankan Pentingnya Literasi dan Berbudaya

Namun seiring dengan perjalanan penyembuhan ingatannya, Langdon mulai menyadari sesuatu yang aneh mengenai siluet-siluet bayangan yang muncul tersebut. 

Tak hanya itu, Langdon juga harus terlibat dalam upaya pemecahan sebuah teka-teki misterius yang berkaitan dengan ramalan Dante mengenai masa depan populasi dunia.

Benar saja, petunjuk-petunjuk yang didapatkan oleh Langdon dan Sienna Brooks, membuat mereka menyadari bahwa ada skenario besar yang kini tengah dijalankan, dan bertujuan untuk memusnahkan separuh populasi dunia dengan melepaskan virus yang mematikan! 

BACA JUGA:Pertahankan Kebudayaan di Tengah Kemajuan Teknologi

Maka tak ayal, mereka berdua pun harus berkejaran dengan waktu, demi bisa menggagalkan rencana mematikan tersebut.

Sama seperti kedua film di atas, Inferno juga menyajikan cerita Robert Langdon (Tom Hanks) untuk mencegah rencana jahat seorang psikopat yang hendak memusnahkan sebagian besar populasi manusia yang dianggapnya sudah terlalu banyak.

Di sini, tokoh utama akan beradu dengan waktu untuk memecahkan sejumlah simbol dan kode rahasia untuk mencegah rencana jahat tersebut terjadi. 

BACA JUGA:Kebudayaan Megalitikum tak Terwariskan

Meski film ini tergolong santai ketimbang kedua film sebelumnya, namun anda harus tetap serius untuk bisa memahami jalan cerita maupun penyingkapan misteri di dalamnya.

Film Inferno ini diadaptasi dari novel karya Dan Brown yang masih menjadi favorit pembaca hingga saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: