Tekankan Pentingnya Literasi dan Berbudaya

Tekankan Pentingnya Literasi dan Berbudaya

KHIDMAT: Giat Dies Natalis ke-I ITPA berlangsung di Aula Pertemuan Kampus ITPA berjalan penuh khidmat. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Institut Teknologi Pagaralam (ITPA) gelar Dies Natalis atau hari jadinya yang ke-1 tahun 2023, dengan mengambil tempat di ruang pertemuan Kampus ITPA, Selasa 24 Januari 2023.

Dies Natalis ke-1 ITPA ini, dibuka langsung Rektor ITPA Asminah MM MKom, dengan diisi rangkaian kegiatan mulai dari Lomba Internal diikuti (Dosen dan Mahasiswa), yakni berupa Pemilihan Duta Baca Perpustakaan, Lomba MC, Rangking 1, Masak Nasi Goreng Techno, Lomba Karaike, Estafet Air dan Estafet Sarung.

Selain itu, pada lingkung Eksternal, pihak Kampus ITPA juga menggelar Lomba untuk pelajar tingkat SMA/SMK/MA sederajat, seperti halnya Lomba Pidato Bahasa Indonesia, Lomba Pidato Bahasa Inggris, Musikalisasi Puisi dan Festival Lagu Daerah.

Rektor ITPA Asminah MM MKom melalui Ketua Panitia Pelaksana Siti Aminah ST MKom menuturkan, bahwa rangkaian giat perlombaan yang digelar ini, bagian dari memperingati hari jadi atau Dies Natalis ITPA ke-1.

BACA JUGA:Road Race, Pedagang Raup Untung Ratusan Juta

“Sesuai dengan tema yang kita usung, kita ingin menanamkan kepada Mahasiswa dan Pelajar di Pagaralam, untuk betapa pentingnya berliterasi dan berbudaya, untuk menumbuhkan kreativitas di era revolusi industri,” harapnya.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: