Catat! Inilah Tips Mengelola THR dengan Baik

Catat! Inilah Tips Mengelola THR dengan Baik

Catat! Inilah Tips Mengelola THR dengan Baik. foto: Dok/Pagaralampos.com--

Tempat untuk Investasi Reksadana Pasar Uang yang Tepat

Reksadana Pasar Uang adalah solusi bijak untuk mengalihkan dana THR Anda agar lebih bermanfaat. Selain memilih investasi yang memiliki keuntungan menarik sebagai pilihan, pastikan tempat yang Anda jadikan sebagai sarana investasi juga tepat.

Bila bingung mana tempat yang tepat, Anda bisa menjadi Nasabah perbankan prioritas DBS Treasures.

Berikut sejumlah keunggulan yang dimiliki DBS Treasures, antara lain:

1. Pengelolaan investasi dilakukan oleh mereka yang profesional di bidangnya. Manajer Investasi terkemuka akan mengelola investasi Anda dan mengoptimalkan kinerja produk.

2. Memberikan wawasan terkurasi untuk memandu Anda berinvestasi. Didukung tim ahli finansial yang mengomunikasikan analisa pasar serta peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Nasabah, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow)dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

3. Mengurangi risiko dengan cara diversifikasi. Diversifikasikan penyebaran dana Anda ke berbagai jenis aset investasi untuk mengurangi risiko.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, tunggu apalagi? Dapatkan imbal hasil menarik dari investasi Reksadana Pasar Uang yang Anda lakukan bersama DBS Treasures.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: