Butuh Refreshing? Yuk Cobain Destinasi Wisata di Bandung yang Lagi Hits

Butuh Refreshing? Yuk Cobain Destinasi Wisata di Bandung yang Lagi Hits

Butuh Refreshing? Yuk Cobain Destinasi Wisata di Bandung yang Lagi Hits-Foto: Ist-

PAGARALAMPOS,COM - Bandung memiliki banyak tempat wisata yang Instragamable. Hal itu bisa menjadi destinasi sebagian masyarakat yang hendak berlibur dari luar daerah seperti Jakarta, Bogor dan Priangan Timur. 

Beberapa tempat wisata di Kota Kembang itu yang biasa dikunjungi adalah mulai Lembang, Alun-alun Kota Bandung, hingga Kebun Binatang.

Dengan maraknya penggunaan media sosial saat ini, tidak heran jika saat ini tujuan wisata masyarakat salah satunya adalah untuk berfoto. 

Memilih destinasi wisata yang indah untuk dipamerkan di media sosial Instagram alias Instagramable tentunya menjadi tujuan utama.

BACA JUGA:Hindari Gaya Hidup Hedonisme

Adapun salah satu kota yang menjadi destinasi banyak warga ibu kota Jakarta dan sekitarnya untuk berlibur yaitu Bandung, Jawa Barat.

Selain kaya akan wisata alamnya, Bandung juga memiliki destinasi wisata yang tematik, Instagramable, dan cocok sebagai tempat tujuan berlibur.

Kota yang bertajuk Paris van Java yang berlokasi di Jawa Barat ini kerap dikunjungi oleh para wisatawan, utamanya saat liburan keluarga di akhir pekan.

1. Kiara Artha Park

Jika Anda tertarik untuk melihat penampilan air mancur menari dan festival lampu, destinasi wisata yang satu ini mungkin cocok untuk Anda kunjungi.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata di Palembang yang Hits dan Instagramable

Selain itu, tempat ini juga menghadirkan wahana Kampung Korea, playground, dan aneka kuliner yang bisa Anda nikmati bersama keluarga atau sahabat.

Lokasi Kiara Artha Park berada di Jalan banten, Kebonwaru, Batununggal, Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-18.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp10 ribu per orang.

2. Taman Langit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: