Wako Lantik 120 Pejabat Struktural Hingga Kepala Sekolah, Berbuat yang Terbaik dalam Memberikan Pelayanan

Wako Lantik 120 Pejabat Struktural Hingga Kepala Sekolah, Berbuat yang Terbaik dalam Memberikan Pelayanan

KHIDMAT: Proses pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat jabatan administrator, jabatan pengawas dan penugasan guru, sebagai Kepala Sekolah berjalan khidmat. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COM - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH melantik  120 pejabat struktural hingga Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, bertempat di Aula Gedung Serbaguna SD Negeri 74 Kota Pagaralam berlokasi di Komplek Perkantoran Gunung Gare Kota Pagaralam, Selasa 7 Maret 2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat jabatan administrator, jabatan pengawas dan penugasan guru, sebagai Kepala Sekolah, ditandai penandatanganan berita acara naskah pelantikan ke perwakilan pejabat yang dilantik.

Dalam arahannya, Kak Pian menyatakan, jika mutasi atau rolling jabatan, merupakan hal yang lumrah, sebagaimana dimaksudkan guna pengembangan karir dan penambahan wawasan.

Selain itu, pada kesempatan ini, Kak Pian turut mengucapkan selamat, kepada ASN yang telah dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan. “Kepada yang dilantik selamat dalam menjalankan tugas. Saya yakin dengan ilmu dan kecapan yang dimiliki, tentunya siap untuk menerima amanah, berikan dan berbuatlah yang terbaik, dalam memberikan pelayanan karena ini merupakan tanggungjawab selalu ASN,” pungkasnya. 

BACA JUGA:Bag SDM Polres Pagaralam Sosialisasi Rekruit Anggota Polri Terpadu 2023

Kepala BKPSDM Kota Pagaralam Ali Akbar Fitriansyah menuturkan, jika rotasi ini merupakan hal yang biasa. Dan itu merupakan haknya seorang Apartur Sipil Negara (ASN), ditujukan untuk penyegaran dan pengembangan wawasan serta karir.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: