Pejabat Struktural Kejari Pagaralam Dirotasi

Pejabat Struktural Kejari Pagaralam Dirotasi

ROTASI: Kajari Pagaralam Fajar Mufti SH MH pimpin sertijab pejabat struktural dilingkup Kejari Pagaralam-Foto: ist-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pejabat stuktural dilingkup Kejaksaan Negeri Pagaralam kembali dilakukan penyegaran, Rabu 22 Februari 2023, bertempat di aula pertemuan Kejari Pagaralam dilaksanakan pelantikan serta serah terima jabatan (Sertijab) stuktural setingkat kepala seksi dipimpin langsung Kajari Fajar Mufti SH, MH.

Pada kesempatan Sertijab tersebut sekaligus dilaksanakankan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat struktural baru, yakni Kasi Intelijen dan Kasi Tindak Pidana Khusus.

Kajari Pagaralam Fajar Mufti SH MH mengatakan rotasi jabatan diinstitusi kejaksaan merupakan hal biasa sebagai bentuk penyegaran dalam pelaksaan tugas dan jenjang karier. 

Adapun dua pejabat struktural baru adalah Sosor AS Panggabean SH MH sebelumnya jaksa fungsional Kejari OKI. Menggantikan pejabat lama Lutfi Fresly SH MH yang mengemban tugas baru sebagai Kasi Datun Kejari Lampung Tengah.

BACA JUGA:Sawah Terandam, Bukit Longsor, Mobil dan Kerbau Hanyut

Meri Aryani SH MH menjabat Kasi Pidsus yang sebelumnya sebagai Kasi Datun Kejari Rejang Lebong. Sementara, pejabat sebelumnya Hendra Catur Putra SH diamanahkan menjabat Kasi Intelijen Kejari Bengkulu Selatan.

Sementara itu, Lutfi Fresly SH MH menyampaikan, dengan berakhirnya penugasannya di Kejari Pagaralam berterimakasih banyak atas dukungan dan kerjasama sejumlah pihak. 

“Kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf jika terjadi khilaf dan salah baik sengaja atau tidak sengaja dalam hubungan pribadi dan kedinasan,”katanya seraya menghaturkan doa restu untuk melaksanakan tugas di Kejari Lampung Tengah semoga kita semua mendapat keberkahan dan rahmat-NYA dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: