6 Fakta menarik Sheila Dara, Banyak Bakat dan Selalu Ditunggu Fans

6 Fakta menarik Sheila Dara, Banyak Bakat dan Selalu Ditunggu Fans

Sheila Dara-tangkapan layar -Net

PAGARALAMPOS.COM - Sheila Dara Aisha atau yang dikenal dengan Sheila Dara merupakan seorang pemeran, penyanyi, model, pengusaha, dan presenter yang lahir di Bandung pada 24 September 1992.

Aktris populer di Indonesia ini telah berhasil memerankan puluhan karakter film dan sinetron-sinetron Indonesia. Keahliannya di bidang peran membuat berbagai film dan sinetron yang dibintanginya selalu dinantikan publik.

Ia sempat hiatus dari dunia entertainment karena fokus terhadap pendidikannya. Ia kembali berkarier di dunia entertainment sejak SMA dan aktif dalam memerankan berbagai FTV, sinetron, film, dan iklan hingga saat ini. Untuk itu, mari simak 8 fakta menarik Sheila Dara.

1. Sheila Dara memulai karirnya sebagai penyanyi cilik

BACA JUGA:Jajaran Kemensos RI Gelar Kegiatan Konsolidasi PKH di Kota Malang

Sheila Dara memulai karirnya sebagai penyanyi cilik dan memulai debutnya serta merilis album anak dalam Trio Arvaby 2000 sebagai salah satu Duta McKids McDonald’s Indonesia.

Kemudian dia berperan dalam sinetron Malaikat 2001 dan masih aktif sebagai selebriti di Indonesia.

2. Mainkan piano dengan baik dan rilis album baru

Sheila memainkan piano dengan sangat baik sehingga dia diundang menjadi pianis di sebuah acara TV Menyanyi Cinta Yovie Widianto dengan Kevin Aprilio. Juga, dia tidak pernah merilis album self-titled: sayang berjudul dengan single Cinta terlarang dibuat oleh Dewiq di Infinity Records atau Sony BMG Music Entertainment Indonesia.

BACA JUGA:Raih 10 Juta Likes di Setiap Unggahan Instagram, V BTS Jadi Instagram King

3. Menjadi presenter bersama Boy William

Pecinta musik pasti tidak akan asing dengan wajahnya, karena ia adalah pembawa acara musik populer Breakout NET TV. Bersama Boy William, ia menunjukkan suaranya yang indah, bakat musiknya, dan beberapa aktivitas menyenangkan lainnya.

Tak hanya Breakout, Sheila Dara kerap diundang menjadi pembawa acara Indonesia’s Joking Time, Comedy Night Live dan MLDSPOT TV.

4. Sheila Dara adalah CEO Shefai Dream Productions

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber