Raih 10 Juta Likes di Setiap Unggahan Instagram, V BTS Jadi Instagram King

Raih 10 Juta Likes di Setiap Unggahan Instagram, V BTS Jadi Instagram King

V BTS Jadi Instagram King -tangkapan layar -Net

PAGARALAMPOS.COM - V BTS sebagai Instagram King. Meraih 10 juta likes di setiap unggahan di instagram, sehingga V BTS jadi orang pertama di dunia yang memperoleh hal tersebut. 

Anggota grup idola K-pop, V BTS memperkuat kedudukannya sebagai Instagram King. Per 1 Maret 2023 V BTS memiliki 77 unggahan termasuk foto dan video di akun Instagram pribadinya @thv.

Seluruh unggahan dalam akunnya ini mendapatkan lebih dari 10 juta likes. Mengutip AllKpop, hal ini membuatnya menjadi orang pertama di dunia yang mampu meraih pencapaian tersebut.

V bukan pertama kali memiliki rekor dunia yang berhubungan dengan popularitas Instagram. Sebelumnya, V BTS sudah mencetak beberapa pencapaian yang belum dipatahkan siapa pun.

BACA JUGA:Kemenpora Konsisten Gelar Hari Krida untuk Ajak Masyarakat Sehat dan Bugar

Dilansir melalui Koreaboo, pemilik nama asli Kim Tae Hyung menjadi orang pertama yang mendapatkan 10 juta pengikut tercepat.

Dirinya berhasil mendapatkan 10 juta pengikut dalam waktu 4 jam 47 menit. Pencapaiannya ini berhasil menggeser aktris Hollywood Angelina Jolie. Sebelumnya, aktris pemeran Maleficent ini mendapatkan 10 juta pengikut dalam waktu 5 jam.

Dilansir melalui Koreaboo, pemilik nama asli Kim Tae Hyung menjadi orang pertama yang mendapatkan 10 juta pengikut tercepat. Dirinya berhasil mendapatkan 10 juta pengikut dalam waktu 4 jam 47 menit.

Pencapaiannya ini berhasil menggeser aktris Hollywood Angelina Jolie. Sebelumnya, aktris pemeran Maleficent ini mendapatkan 10 juta pengikut dalam waktu 5 jam.

BACA JUGA:Kemensos Berikan Arahan Respon Cepat Tangani Warga Penderita Gangguan Jiwa di Cianjur

Kemudian, V BTS berhasil mendapatkan 55 juta pengikut tercepat di dunia, yaitu dalam kurun waktu 1 tahun 1 bulan dan 25 hari.

Jumlah pengikut Instagramnya menjadikan V sebagai idol pria Korea dengan jumlah pengikut terbanyak. Dalam dunia K-pop, hanya masing-masing anggota BLACKPINK yang mampu mengalahkan V dengan jumlah pengikut 67 hingga 89 juta di Instagram.

Dalam cakupan benua Asia, Kim Tae Hyung juga memecahkan rekor sebagai pemilik likes terbanyak. Pada 7 Desember 2021, V mengunggah anjing peliharaannya yang bernama Yeontan dan mendapatkan lebih dari 20 juta likes.

Di antara anggota BTS lainnya, V juga menjadi anggota dengan jumlah pengikut terbanyak dan satu-satunya yang meraih pengikut dalam kisaran 50 juta. Anggota BTS lain hanya memiliki jumlah pengikut di antara 42 hingga 48 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber