Kapolda Sulbar Ajak Masyarakat Lintas Suku Sukseskan Pemilu 2024

Kapolda Sulbar Ajak Masyarakat Lintas Suku Sukseskan Pemilu 2024

--

MAMUJU, PAGARALAMPOS.COM - Kapolda Sulbar, Irjen. Pol. Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca, M.Hum., mengajak masyarakat lintas suku yang ada di Provinsi Sulbar untuk bersatu menyukseskan Pemilu 2024.

Kapolda meminta tokoh lintas suku di Sulbar juga dapat berperan dan berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

"Para tokoh lintas suku di Sulbar untuk dapat bersama untuk menjaga stabilitas (kamtibmas) di Sulbar, sehingga pemilu berjalan dengan sukses, aman, dan lancar," ujar Kapolda Sulbar saat melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh lintas suku di Sulbar dikutip dari Antaranews.com, Minggu 26 Februari 2023 kemarin.

Mantan Kakorpolairud Baharkam Polri tersebut mengatakan, ada sembilan suku di Sulbar yakni suku Bugis, Makassar, Mandar, Jawa, Bali, Mamasa, Toraja, Kalumpang, dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Untuk itu Kapolda juga meminta masyarakat Sulbar tetap membangun kemitraan dengan anggota Polri, sehingga terbentuk hubungan baik dan dapat bersinergi dalam kegiatan positif di tengah masyarakat yang tujuannya menyukseskan Pemilu 2024.

Kapolda berharap dengan silaturahmi ke tokoh lintas suku akan dapat memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat untuk mencegah berbagai isu terutama SARA menjelang Pemilu 2024 di Sulbar.

 

Artikel ini telah tayang di laman polri.go.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: