Taman Ampera Skate Park Palembang Memprihatinkan

Taman Ampera Skate Park Palembang Memprihatinkan

Taman Ampera Skate Park Palembang.--

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM - Taman Ampera Skate Park PALEMBANG kondisinya memprihatinkan. 

Pantauan SUMEKS.CO, Rabu 22 Februari 2023, terlihat Taman Ampera Skate Park tersebut banyak fasilitas yang tidak terawat. Diantaranya terlihat aspal yang menjadi wahana skateboard tersebut banyak bolong dan kondisi permukaan tidak rata.

Terlihat juga beberapa besi di lokasi Taman Ampera Skate Park sudah berkarat, bahkan sebagian ada yang patah. Selain itu, terlihat jelas di lokasi tersebut terdapat lumut dan ditumbuhi rumput di track atau tempat duduk.

Serta terdapat beberapa coretan menggunakan cat pilox di kawasan tersebut.

BACA JUGA:Usai Dipasang, Lift di Tower Jembatan Ampera Tertutup Rapat

Pantauan pagi dan sore hari yang dilakukan SUMEKS.CO, tidak teelihat komunitas atau orang bermain skateboard lagi di kawasan tersebut.

Menurut salah satu pedagang yang berjualan di kawasan Taman Ampera Skate Park, Ina, kawasan tersebut ramai ketika masih awal diresmikan.

"Saya cukup lama berjualan di kawasan ini, awal-awal saja tempat ini ramai. Sekarang ya beginilah kondisinya, dipakai untuk orang lewat saja. Atau anak kecil bermain lari-lari atau main sepeda," kata Ina.

Lanjut Ina, Taman Ampera Skate Park kondisinya tidak diperhatikan seperti saat ini, sejak tahun lalu. "Dari tahun 2022 kemarin kondisinya sudah mulai tidak terurus lagi," tukasnya.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Jadi Saksi Sidang Etik Bharada E

artikel ini juga ditayangkan di SUMEKS.CO dengan judul: https://sumeks.disway.id/read/655440/taman-ampera-skate-park-palembang-memprihatinkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: