BNN RI Gelar Vaksinasi Booster Kedua untuk Tingkatkan Proteksi Tubuh

BNN RI Gelar Vaksinasi Booster Kedua untuk Tingkatkan Proteksi Tubuh

BNN RI Gelar Vaksinasi Booster Kedua untuk Tingkatkan Proteksi Tubuh -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Badan Narkotika Nasional (BNN) RI menggelar program kesehatan vaksinasi booster kedua bagi para pegawai BNN, Kamis (16/2). 

dr. Esti Karunia Wulandari panitia pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa selain vaksinasi booster kedua, pada program ini juga menerima vaksinasi untuk booster pertama, serta vaksinasi untuk dosis pertama dan kedua dengan jenis vaksin pfizer.

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung di klinik Atmani Wedhana BNN dengan melibatkan sekitar 25 orang tenaga kesehatan di lingkungan BNN RI.

“Program ini dilakukan untuk dua hari yaitu Kamis dan Jumat dimulai pukul 08.30 hingga pukul 14.00 WIB bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Kramat Jati,” ujar dr. Esti.

BACA JUGA:East Ventures Komitmen Kerja Sama dengan Kemenkes RI Dukung Teknologi Genomik

Ia juga menyampaikan bahwa selain vaksinasi covid-19 pada program ini dilaksanakan pula beberapa pemeriksaan kesehatan seperti tes Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) untuk screening kanker serviks, pemeriksaan Sadanis untuk screening kanker payudara, dan tes cepat molekuler (TCM) untuk melakukan deteksi dini terhadap penyakit TBC.(*)

 

Berita ini telah tayang dilaman bnn.go.id dengan judul: Tingkatkan Proteksi BNN RI Gelar Vaksinasi Booster Kedua

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: