Wisata Grand Canyon Jadi Salah Satu Rekomendasi Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi

Wisata Grand Canyon Jadi Salah Satu Rekomendasi Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi

Grand canyon Tempat wisata di Lahat-Image Credit: Facebook -

LAHAT, PAGARALAMPOS.COM - Tidak ada salahnya jika memilih destinasi yang jauh dari kota, sebab suasana tenang dan damai sangat dibutuhkan untuk merecharge semangat dan meluluhkan segala penat.

Destinasi yang cocok agar kamu mendapatkan semua hal itu ialah Kabupaten Lahat.

Mengapa? Karena Kabupaten yang dipimpin oleh Bupati Lahat Aswari Rivai tersebut memiliki alam yang dapat memberikan segala hal yang bisa membuat kamu lupa akan beban pikiran dan dijamin kamu juga bisa mendapatkan pengalaman yang tiada duanya.

Selain air terjun, bukit dan situs megalit, Lahat juga memiliki sebuah obyek wisata berupa sungai yang dijaga bebatuan di sepanjang tepinya. 

BACA JUGA:Tips aman dan Cerdas Sebelum Kamu Investasi Emas DIgital

Sungai ini disebut oleh warga sekitar green canyon ala Lahat.

Apakah kamu suka traveling, atau suka hunting bersua foto mengabadikan momen bahagia bersama pasangan, sahabat, saudara atau sama siapapun. Green Canyon merupakan objek wisata yang wajib anda kunjungi.

Salah satu tempat wisata yang cukup hits di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan ini, merupakan destinasi wisata cantik hampir mirip dengan Grand Canyon yang merupakan taman nasional pertama di Amerika Serikat.

Nah tentunya merupakan suatu kebanggaan bagi kita warga Sumatera Selatan yan tidak perlu jauh-jauh ke Amerika Serikat, objek wisata lokal di Indonesia ini juga tak kalah populer.

BACA JUGA:Bahaya Hipertensi, Mendapat Julukan The Silent Killer!

Tempat Yang wajib Anda kunjungi ini menyajikan pemandangan yang cukup menakjubkan, dengan sungai yang dialiri air yang bersih, sejuk dengan tepian bebatuan di sepanjang aliran sungai,menyajikan pemandangan yang sangat mengejutkan mata.

Nah beberapa tempat yang bisa kamu abadikan, selain deretan bebatuan yang sangat cantik di tepian sungai dengan air yang jernih dan sejuk, juga ada jembatan kayu yang mengalir di atas aliran sungai yang mengalir merupakan aliran Sungai Ayik Lim kemudian bermuara ke Sungai Lematang. 

Jembatan kayu tersebut merupakan jembatan gantung penghubung untuk menuju ke seberang aliran sungai, kamu yang memiliki jiwa petualang tentu akan sangat memacu adrenalin, merupakan tantangan tersendiri bagi pengunjung.

Kejernihan air yang terlihat begitu segar juga menjadi dambaan para pengunjung yang datang. Layaknya air yang berada di kolam buatan manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: