Pimpin Apel Terakhir di Mapolres Pagar Alam, Ini Pesan AKBP Arif Harsono

Pimpin Apel Terakhir di Mapolres Pagar Alam, Ini Pesan AKBP Arif Harsono

Foto: Humas Polres Pagar Alam APEL PAGI : AKBP Arif Harsono pimpin apel pagi memberikan arahan kepada jajaran, Selasa, 10 Januari 2023. --

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Diakhir masa kepemimpinannya menjabat Kapolres Pagar Alam, AKBP Arif Harsono SIK MH titip pesan kepada jajaran.

Pesan tersebut disampaikan saat apel pagi di halaman Mako Polres Pagar Alam, Selasa, 10 Januari 2023.

“Terlebuh dahulu saya mengucapkan berterima kasih sebesar besarnya kepada jajaran. Para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira serta Bintara yang telah mendukung pelaksanaan tugas saya selama ini sebagai Kapolres Pagaralam. Sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap perwira melati dua yang diamanahkan menajabat Kapolres OKU.


AKBP Arif Harsono bersenda gurau dengan PJU dan perwira samnil santap nasi kotak--

 

Ungkapan terima kasih ini karena sebentar lagi akan mengakhiri masa tugas di Polres Pagar Alam.

BACA JUGA:Kapolri Terbitkan TR Mutasi, Nama Kapolres Pagar Alam Disebut

Dan  sudah menyerahkan jabatan, tugas dan tanggung jawab kepada pejabat yang baru.

Kepada jajaran tetap tingkatkan kinerja, katanya. “Polres Pagar Alam harus semakin maju, semakin jaya dan tidak ketinggalan dengan polres lain dalam pelaksanaan kegiatan operasional maupun pembinaan siapaoun itu pemimpinnya,” katanya.


--saat personel Polres Pagar Alam melaksanakan Apel

 

Siapapun pemimpinya (Kapolres),  konsistensi atau kegiatan tetap berkelanjutan terkait pelaksanaan tugas kepolisian. Selalu jaga kekompakan dan soliditas. 

 “Tugas kepolisian harus terus berjalan menjadi lebih baik siapapun atasannya. Laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan,” ujarnya dengan tegas.

BACA JUGA:Kapolres Ingatkan, Penjagaan Mapolsek Jangan Lengah

Sekitar 1 tahun enam bulan telah bertugas , banyak suka dan duka yang menjadi kenangan.

“Saya memohon maaf apabila selama menjabat ada kesalahan yang diperbuat. Sukses untuk Polres Pagaralam kedepan dan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini,” ujar AKBP Arif Harsono SIK MH.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: