Terungkapnya kasus siswa SMK yang tewas di Talun Cirebon. Pelaku berhasil di bekuk

Terungkapnya kasus siswa SMK yang tewas di Talun Cirebon. Pelaku berhasil di bekuk

https://radarcirebon.disway.id/read/147946/breaking-news-kasus-siswa-smk-tewas-di-talun-cirebon-terungkap-pelaku-berhasil-ditangkap/15-Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton memberikan keterangan kepada wartawan. Kasus siswa SMK asal Kota Cirebon yang tewas di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon akan disampaikan dalam konferensi pers Jumat siang, 6, Januari 2023.-Dedi Haryadi-radarc-radarcirebon.com

CIREBON, PAGARALAMPOS.COM - Akhirnya kasus siswa SMK tewas di talun cirebon berhasil terungkap. SAJ (17) merupakan siswa asal kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kabupaten Cirebon, yang menjadi korban tewas dianiaya di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. 

Tim polresta Corebon berhasil mengungkap kasus pembunuhan siswa SMK dan meringkus para tersangka,  terkait kasus penganiayaan dengan senjata tajam terhadap seorang siswa SMK asal Kota Cirebon di Kecamatan Talun.

Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polresta Cirebon mengagendakan untuk ekspos kepada media pada Jumat, 6 Januari 2023.

"Konferensi pers Sat Reskrim Polresta Cirebon, pengungkapan kasus penusukan TKP di Talun," tulis keterangan yang diterima radarcirebon.com.

BACA JUGA:Sumsel Akan Bangun Jembatan Musi III Berbentuk Terowongan Bawah Air Pertama di Indonesia

Namun untuk saat ini belum diketahui berapa jumlah tersangka yang berhasil ditangkap oleh Sat Reskrim.

Untuk motif penganiayaan dengan senjata tajam itu sendiri belum diketahui  motifnya apa.

Namun, setelah penyelidikan yang dilakukan lebih lanjut kabarnya Tim Tekab Buser 852 Satreskrim Polresta Cirebon pun berhasil menangkap sejumlah pelaku pembacokan.

Kasi Humas Polresta Cirebon Iptu Moch Fadholi mengatakan, kasus tersebut akan diekspos oleh Satreskrim Polresta Cirebon hari ini.

BACA JUGA:Miliki Bakat Terpendam, Kak Pian Tampil Prima Jaga Gawang

"Benar, pengungkapan kasus penusukan dan pembacokan TKP di Talun hari ini (6/1/2023) akan diekspos Satreskrim Polresta Cirebon," ujarnya.

Ditanya soal jumlah tersangka yang diamankan, Iptu Moch Fadholi mengaku belum mengetahuinya.

"Kalau berapa jumlah TSK-nya saya belum tahu dan belum dikasih tahu oleh pihak Reskrim. Nanti saja kalau saat ekspos ya," ucapnya.

Sementara itu, informasi sementara yang diperoleh radarcirebon.com menyebutkan, ada dua orang yang telah dijadikan tersangka dalam kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon.com