Alpian: Pagaralam Miliki Tantangan Luar Biasa

 Alpian: Pagaralam Miliki Tantangan Luar Biasa

ARAHAN: Bertempat di Hotel Favour Tanjung Aro, Kecamatan Pagaralam Selatan, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni berikan arahan kepada petugas PPK Kota Pagaralam. -Foto: Madhon/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengapresiasi semua langkah-langkah yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam dalam rangka memulai tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak di tahun 2024 mendatang.

“Bicara Pemilu kita di Pagaralam mempunyai tantangan yang luar biasa berat, karena Pemilu di Kota Pagaralam yang sebelum-belumnya selalu sukses. Nah, sukses inilah menjadi tantangan bagi kita untuk minimal kita bisa mempertahankan kesuksesan Pemilu-pemilu yang sebelumnya,” demikian dikatakan Kak Pian, saat berikan sambutan di giat pelatikan petugas PPK Kota Pagaralam, kemarin.

Diterangkan Kak Pian, bahwa sukses itu sangatlah banyak. Tingkat partisipasi Pagaralam tinggi, sekira 86% serta zero konflik.

“Ini tantangan bagi kita semua, bagi PPK, KPU dan juga Pemkot Pagaralam sendiri, serta bagi pihak keamanan, terkait bagaimana kita bisa menjaga dan bisa melaksanakan semua tahapan. Minimal kita bisa menyamai apa yang kita laksanakan di tahun sebelumnya,” serunya.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Kemkominfo Bersama Polri Siap Perangi Hoaks

Untuk itu, sambung Kak Pian, kepada seluruh petugas PPK yang baru dilantik untuk bisa menjalankan apa yang sudah menjaga tugas dan kewajibannya.

“Semoga tugas yang saudara emban dapat dilakukan sebaik-baiknya dengan profesional, mempunyai integritas, jujur dan adil, serta senantiasa menjaga netralitas, mulai dari tahapan demi tahapan Pemilu, sebab hal tersebut merupakan modal yang sangat penting dan berharga dalam mengawal tegaknya demokrasi,” pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: