Angin Kencang, Imbau Warga Waspada

Angin Kencang, Imbau Warga Waspada

Minarni SE- Foto: Devi/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Karang Dalo – Mengingat beberapa hari ini, Kota Pagaralam masih sering terjadi dan dilanda cuaca ekstrem disertai angin kencang. Karena itulah, pihak Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah, mengimbau pada seluruh masyarakat serta para pengendara untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pohon tumbang.

“Untuk wilayah Kelurahan ini, tentunya masih banyak pepohonan. Nah, ditakutkan angin kencang yang melanda Pagaralam beberapa hari ini, bisa menyebabkan pohon tumbang, seperti yang terjadi di Kelurahan tengga sebelah” ungkap Lurah Karang Dalo Minarni SE.

Dikatakan Minarni, pihaknya terus mengimbau pada semua warga serta pengguna jalan untuk mewaspadai pohon tumbang.

“Beberapa waktu lalu juga kita mengikuti sosialisasi dan edukasi  kesiapsiagaan bencanam jadi saya juga teruskan apa-apa yang didapat dari sosialisdasi kemarin itu untuk diteruskan ke warga di wilayah kerja saya. Selain itu, kita (kelurahan),  juga mengimbau masyarakat Kelurahan untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing, demi mendukung terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat kedepan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Nataru Penumpang Bandara Atung Bungsu Masih Normal

Menyikapi hal tersebut Minarni mengharapkan dan meminta kerjasama dari seluruh Ketua RT dan RW yang ada, juga kesadaran masyarakat di wilayah Karang Dalo. (Dep12)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: