Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Pagar Alam Periksa Perlengkapan Personil Pengamanan

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Pagar Alam Periksa Perlengkapan Personil Pengamanan

RIKSA: Pemeriksaan senjata api salahsatu sapras yang dilakuka  di Mapolres Pagaralam, Selasa (13/12).-Gusti-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Untuk mengoptimalkan pengamanan selama libur Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru), kendaaran opersional dinas Polres Pagaralam dilakukan  pengecekan. 

Bertempat di Mapolres Pagaralam, Selasa (13/12), pengecekan tidak hanya randis. Juga senjata api personel dan alat komunikasi dinas.   

“Pengecekan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan menjelang pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru),” ungkap Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK MH melalui Waka Polres Kompol Hermansyah kepada Pagaralampos.com disela apel pengecekan.

Didampingi Kabag Log Kompol Ahmad Jauhari, Kompol Hermansyah mengatakan, pengecekan sarpras ini diikuti oleh seluruh personel pemegang sarpras dinas, baik tingkat Polres. Juga tingkat Polsek jajaran.][

BACA JUGA:Satlantas Giat Pengaturan Lalin Berikan Kenyamanan Pengendara

BACA JUGA:Presiden Bertolak ke Belgia Hadiri KTT Peringatan 45 Tahun ASEAN-Uni Eropa

“Kira, Polres Pagaralam berupaya mengoptimalkan pengamanan Nataru dalam waktu dekat,” ucap dia.

Untuk persiapanya, sapras untuk mendukung pengamanan dilakukan pengecekan. Seperti yang dilakukan saat ini. 

“Pengecekan awal ini, kita akan mengetahui kondisi sarana dan prasarana yang akan kita gunakan agar tidak ada kendala. Semua sapras seperti Randis, senjata api, dan alat komunikasi harus dalam kondisi baik saat dioperasionalkan,” ujar Kompol Hermansyah menegaskan.

Kepada seluruh personel yang memegang kendaraan maupun alat komunikasi dinas dan senjata api, agar merawat dan menjaga kebersihan barang inventaris masing-masing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: