Tak Terima Dimarahi! Siswi SMP Di Palembang Polisikan Ibu Kandung

Tak Terima Dimarahi! Siswi SMP Di Palembang Polisikan Ibu Kandung

Unggahan Ibu tersebut setelah menerima surat pemanggilan dari polisi karena laporan anaknya viral di media sosial tiktok dan instagram--

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.CO - Kembali terjadi anak kandung melaporkan ibunya sendiri ke pihak kepolisian, Yang terjadi di PALEMBANG, Sumatera Selatan.

Seorang ibu tunggal mencurahkan isi hatinya setelah mendapat surat polisi atas laporan anak perempuannya yang masih duduk di bangku SMP.

Kejadian ini bermula disebabkan ibu tunggal tersebut menegur anaknya karena menonton film porno dan pacaran terlalu intim sampai melampaui batas. Tak terima teguran tersebut, anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP justru melaporkan ibunya ke polisi.

BACA JUGA:Bentuk Sinergitas, Polres Pagaralam Sediakan Media Center Untuk Wartawan

Mendapat laporan dari polisi ibu tunggal tersebut merasa sedih, mencurahkan isi hatinya karea mendapat surat pemanggilan polisi atas laporan putrinya sendiri.

Curahan hati ibu tersebut diunggah melalui akun tiktok @babysharkdududu yang kemudian viral lewat media sosial instagram @igtainmentt belakangan ini.

Ibu tersebut memposting curahan isi hatinya dilengkapi dengan foto putrinya beserta pacar, juga bukti chat yang membuat dirinya memarahi anak tersebut.

BACA JUGA:Wakapolres Cek Tahanan dan Bagikan Buku Agama

Dia mengaku, memarahi dan memberi pelajaran kepada anaknya tersebut yang masih berusia 12 tahun karena ketahuan pacaran kelewat batas.

Dalam keluhannya ibu tersebut juga memposting bukti chat anak perempuannya yang dinilai sangat tidak pantas.

Apalagi anak perempuannya mengirim pesan itu untuk sang pacar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: