Wakapolres Cek Tahanan dan Bagikan Buku Agama

Wakapolres Cek Tahanan dan Bagikan Buku Agama

Foto : Dok/Pagaralampos.co RIKSA : Wakapolres Pagaralam Kompol Hermansyah SH saat mengecek sekaligus membagikan bacaan berupa yasin dan buku agama. Kamis, 1 Desember 2022.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – Menjamin kondisi tahanan di sel tahanan Mako Polres Pagaralam, Wakapolres Pagaralam Kompol Hermansyah SH melakukan pengecekan kondisi sel serta kondisi tahanan.

Pemeriksaan di sel tahanan di mapolres dilakukan secara rutin, ujar Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK MH melalui Wakpolres Kompol Hermansyah SH kepada Pagaralampos.co Kamis, 1 Desember 2022.

“Kepada anggota penjagaan, saya ingatkan jangan sampai lalai. Dalam hal ini, kondisi kesehatan atau jam besuk dari para kerabat tahanan yang melakukan kunjungan,” ucap Wakapolres didampingi Kasi Humas AKP Wempy Kayadu SH. 

Dengan adanya giat pengawasan ini, diharapkan kondisi tahanan terpantau oleh petugas jaga. Begitupun dengan situasi didalam diharapkan tetap kondusif.

BACA JUGA:Kapolres Makan Nasi Bungkus Bareng Tukang Ojek

Tidak semata dilakukan pengecekan saja, namun petugas juga melakukan pembinaan kepada para tahanan yang berkas perkaranya belum dilimpahkan ke jaksa (Kejaksaan Negeri Pagaralam).

Seperti pada Kamis malam ini didampingi petugas penjagaan, mengecek langsung ruang tahanan.

“Kita juga memberikan siraman rohani berupa nasehat kepada semua tahanan. Juga memberikan tambahan buku yasin dan buku agama sebagai bahan bacaan terhadap tahanan beragama Islam,” pungkasnya. (Atg06/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: