Ratusan Guru di Jarai Peringati HUT PGRI dan HGN dengan Jalan Santai

Ratusan Guru di Jarai Peringati HUT PGRI dan HGN dengan Jalan Santai

FOTO : ERICK/PAGARALAMPOS.CO MERIAH : suasana Jalan santai oleh Guru Se Kecamatan Jarai dalam Rangka Memperingati Hari Guru dan HUT PGRI ke 77--

JARAI, PAGARALAMPOS.CO – Ratusan Guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Jarai Mengikuti acara Jalan Santai dalam Rangka Memperingati Hari Guru dan HUT PGRI ke 77 tahun di Lapangan Utama Jarai.

Pada Kegiatan Jalan santai Ini Dibuka Langsung Oleh Ketua PGRI Kecamatan Jarai Sudianto, Spdi.MM bersama Camat Jarai Reyno Delfansyah diwakili oleh Sekcam Darmin.

" acara Jalan Santai ini diadakan dalam rangka Memperingati Hari guru dan HUT PGRI ke 77 tahun, Juga ada Undian Doorprize dengan Hadiah yang Menarik, salah satunya 1 buah Smartphone dari Ketua PGRI Kabupaten Lahat" ucap Ketua PGRI Kecamatan Jarai Sudianto, Selasa, 29 November 2022.

Rute yang diambil untuk Giat Jalan santai ini pun dimulai dari Lapangan Utama Jarai menuju ke Arah Desa Gunung Kaya lalu Kembali lagi Ke Lapangan Utama.

BACA JUGA:Peringati Hari Guru, SMA Negeri 1 Jarai Gelar Jalan Santai

“Pihak Kecamatan sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh Pengurus PGRI Kecamatan Jarai ini, dimana kegiatannya sangat Seru dan menyehatkan, semoga ini bisa mempererat Sinergitas antar sesama Guru di Jarai” Ujar Camat Jarai melalui Sekcam Darmin.

Hadiah yang ada dalam Undian Doorpize pun sangat bervariasi mulai dari Payung,rice cooker,kipas angin hingga Hadiah Utama Yaitu 1 Unit Smartphone. (KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: