Download attendance management software Mekari Talenta

Download attendance management software Mekari Talenta

--

4. Fitur Reimbursement

Mekari Talenta juga menyajikan fitur reimbursement, yang memungkinkan setiap karyawannya dapat mengajukan klaim pengeluaran dan pemeriksaan status pembayaran secara cepat dan mudah.

Karyawan harus melengkapi data dengan melakukan pengisian form secara online, serta mengunggah foto resi bukti transaksi baik berupa kwitansi atau struk belanja.

Jika sudah diupload, maka bukti transaksi akan langsung diproses sistem, kemudian diteruskan ke bagian yang terkait agar disetujui.

5. Fitur Payslip Mekari Talenta

Fitur payslip dapat memberikan keleluasaan kepada karyawan agar dapat mengakses slip upah/gaji dengan cara online. 

Lewat fitur ini, maka karyawan tidak perlu lagi harus menemui pihak HRD untuk melakukan pencetakan slip gaji. Bahkan laporan slip upah di bulan-bulan yang sebelumnya juga tersedia. 

Meskipun slip gaji tersebut bersifat elektronik, namun penyajiannya yang sangat lengkap, detail serta menyeluruh, karenanya mencakup semua komponen gaji.

6. Fitur Mekari Benefit

Fitur lainnya dari mendownload attendance management software Mekari Talenta yaitu adanya fitur Mekari Benefit. 

Fitur tersebut memungkinkan HRD dapat mempelajari pemakaian aplikasi Mekari Talenta secara teknis. 

Di samping itu, fitur ini juga menawarkan kemudahan live chat, yang memungkinkan tim HR memperoleh jawaban atas pernyataan terkait pengoperasian software Mekari Talenta.

Bagaimana, tertarik menggunakan software attendance Mekari Talenta? Silahkan download attendance management software Mekari Talenta  dan coba gratis sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: