Download attendance management software Mekari Talenta

Download attendance management software Mekari Talenta

--

7. Mudah Melakukan Permintaan Lembur dan Cuti

Dengan adanya fitur leave management, memungkinkan karyawan lebih mudah untuk merencanakan cuti. Melalui fitur leave & permission management dari aplikasi absensi secara online, menjadikan karyawan bisa mengajukan izin atau cuti dengan mudah kepada manajernya. 

Saat pemberitahuan request diterima ke pihak manajer, maka manajer akan langsung menolak atau menyetujui izin/cuti yang telah diajukan karyawan lewat download attendance management software. 

Selain itu, untuk memutuskan penolakan atau penerimaan request cuti, manajer harus dibantu aplikasi untuk menampilkan informasi yang diperlukan manajer agar menjustifikasi apakah permintaan timnya dapat disetujui atau justru ditolak.

8.Terintegrasi Antara Sistem Payroll dan Kehadiran

Menganalisa data absensi karyawan dengan cara manual merupakan rutinitas yang kerap dilakukan oleh HRD. Hal ini tidak jarang membuat HRD merasa frustasi, sebab absensi berkaitan dengan payroll. 

Adapun cara yang dapat ditempuh oleh perusahaan untuk mengurangi resiko frustasi dan tekanan kerja HRD ialah dengan memakai dan mendownload attendance management software.

Lewat software ini, maka perusahaan bisa memantau data kehadiran karyawan secara praktis, mudah dan cepat. 

HRD juga bisa menarik data kehadiran dengan otomatis, serta minim terjadinya human error. Ketika waktunya proses payroll, maka modul absensi karyawan yang sudah terintegrasi oleh modul payroll, tentunya sangat membantu aktivitas pekerjaan HRD untuk menghitung payroll.

Melalui otomatisasi proses-proses pekerjaan human resource pada perusahaan, membuat produktivitas HRD lebih maksimal. 

Apabila tim HRD perusahaan Anda masih memakai manual, sudah saatnya mempertimbangkan untuk mendownload attendance management software. Salah satu rekomendasi software tersebut adalah dari Mekari Talenta.

Keunggulan Mekari Talenta Dibandingkan yang Lainnya

Mekari Talenta menawarkan banyak solusi cerdas dan manfaat yang menjadikan pekerjaan tim HRD lebih praktis dan cepat. 

Sebab dengan melakukan download attendance management software dari Mekari Talenta sudah bisa memenuhi semua kebutuhan perusahaan terkait manajemen absensi.

Adapun salah satu kelebihannya yaitu sistem komputasi awan atau cloud. Teknologi yang satu ini membuat karyawan dapat mengakses data dan informasi, kapan saja dan di mana saja tanpa harus terhambat infrastruktur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: