Meriahkan HUT ke-51 Tahun, KORPRI Adakan Tournament Antar ASN

Meriahkan HUT ke-51 Tahun, KORPRI Adakan Tournament Antar ASN

Foto : Reri/Pagaralampos.co Saat pembukaan Tournament bulu tangkis peringatan KORPRI.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS - Dalam rangka HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) mengadakan Tournament Badminton Antar ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, bertempat di Gedung Olahraga Hendrik. Selasa, 22 November 2022.

Kegiatan langsung dibuka oleh Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni serta turut dihadiri Sekretaris Daerah, Samsul Bahri, Asisten 1, Dahnial Nasution, Kabag Umum, Davlies, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Cholmin Heriyadi, Kepala BPBD, John Asman, Kepala Dinas Pariwisata, Brilian Aristopani, Kepala Dishub, Novi, Kepala LH, Deki, Kepala DPPKBP3A, Paber Napitupulu, Kepala BAPPEDA, Novi dan seluruh peserta.

Sementara itu Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengucapkan selamat HUT KORPRI yang ke-51 tahun. Olahraga sangat penting sehingga sekecil apapun itu kita harus berolahraga, sehingga kesehatan terjaga.

"Dengan adanya tournament ini silahturami antar ASN dan PKKK lebih terjalin dan juga lebih mamahami apa itu KOPRI,"tuturnya.

BACA JUGA:Stadion Kanjuruhan Bakal Direnovasi Ulang Pakai Dana APBN, Menteri PUPR: Makan Waktu Satu Tahun

"Saya ucapkan selamat bertanding, jaga terus jaga sportifitas,"katanya.

Ketua KOPRI sekaligus Ketua Pelaskana, Samsul Bahri Burlian dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam memeriahkan HUT ke-51 Kopri dengan mengusung tema Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri.

"Pelaksanaan ini dilakukan dari tanggal 22-29 Novermber 2022 dengan peserta berasal dari semua unit OPD yang ada di Kota Pagaralam dan dalam pertandingan dibagi ini menjadi 2 kategori dengan total peserta 122 peserta" pungkasnya.(RI03/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: