Lakukan Evaluasi Lewat Mini Loka Karya

Lakukan Evaluasi Lewat Mini Loka Karya

GIAT : Puskesmas Pengandonan menggelar Mini Loka Karya yang dihelat di Halaman Puskesmas Pengandonan pada Selasa (8/11).-Foto : Sandi/Pagaralam POS-

PAGARALAM POS, Pagaralam - Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Pengandonan menggelar kegiatan Mini Loka Karya Lintas Sektor yang bertempat di halaman Puskesmas Pengandonan pada Selasa (8/11) pagi. Giat ini turut dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kesehatan, Camat dan lurah Se- Kecamatan Pagaralam Utara.

Loka Karya tersebut bertujuan meningkatkan fungsi puskesmas melalui penggalangan kerja sama tim baik lintas sektor maupun lintas program sehingga terlaksana kegiatan puskesmas sesuai dengan perencanaan.

Selain itu juga, ini sebagai bentuk peningkatan fungsi puskesmas melalui penggalangan kerja sama tim baik lintas sektor maupun lintas program sehingga terlaksana kegiatan puskesmas sesuai dengan perencanaan.

BACA JUGA:Pemkot Pagaralam Raih Penghargaan RTH Award, Kategori Komitmen Penyediaan RTH Terbaik II

Kepala UPTD Puskesmas Pengandonan Ryanti Zulhita SST berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja puskesmas pengandonan kedepannya. “Harapan kami , dari masukan, saran dari Libya’s sektor terkait menjadikan dukungan bagi kami puskesmas pengandonan untuk meningkatkan kinerja puskesmas pengandonan kedepanya serta dapat mewujutkan masyarakat yang sehat dan mandiri di wilayah uptd puskesmas pengandonan ini” katanya. (SZ14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: