Kades Serahkan Motor Bodong ke Polisi

Kades Serahkan Motor Bodong ke Polisi

BODONG: Penyerahan sepeda motor bodong oleh 4 Kades di Kecamatan Tebing Tinggi.-Foto: Ist-

PAGARALAM POS, Empat Lawang - Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Tebing Tinggi kembali menyerahkan Empat unit motor tanpa surat-surat (bodong) ke Polsek Tebing Tinggi, Senin (7/11).

Empat unit sepeda motor bodong tersebut, berasal dari Kades Batu Panceh, Agung  Saputra menyerahkan sepeda motor Bebek jenis Honda Supra, Kades Aur  Gading, Jeksin Suryadi menyerahkan sepeda motor Supra, Kades Kota Gading, Windra menyerahkan sepeda motor Supra dan Kades Batu Raja Baru, Agustian menyerahkan sepeda motor KTM.

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh menerangkan, semua kendaraan yang diserahkan tidak memiliki plat nomor polisi (Nopol) dan dalam kondisi rusak berat. Sebelumnya kata dia, ada lima sepeda motor yang diserahkan ke Polsek Tebing Tinggi, yakni dari Desa Ujung Alih, Lubuk Gelanggang, Ulak Mengkudu, Terusan Baru dan Lampar Baru. "Total, sudah ada 9 unit kendaraan bodong yang sudah diserahkan ke Polsek Tebing Tinggi," ungkapnya.

 

Penyerahan motor bodong kepada Kapolsek Tebing Tinggi ini tambah dia, sebagaimana tidak lanjut dari  hasil rapat FGD yang dilaksanakan di Pemkab Empat Lawang beberapa waktu  lalu. "Kami mengucapkan terima kasih kepada semua Kepala Desa dan masyarakat," ucapnya. (Ac07)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: