Karakter Kepercayaan

Karakter Kepercayaan

Rishi Sunak resmi terpilih sebagai PM Baru Inggris menggantikan Liz [email protected]

Dari sini saya belajar, bahwa kalau mau marah, harus jadi sesuatu dulu. Harus melihat siapa yang akan dimarahi. Jika yang dimarahi atasan, tamatlah kita. Pun melihat situasi kondisi, "Ada kamera tidak?" Jika sudah. Barulah marah. Saya yang bukan sesuatu ini tak pantaslah marah. Mau marah-marah di tempat proyek, di gerbang tol, yang ada malah digelandang ke pos satpam. Bahkan, bisa diamankan ke kantor polisi.

 

Kliwon

"Disaat semen Padang tertuang.., terciptalah gedung tinggi menjulang.." "Disaat semen Padang tercampur.., di situlah palu Thor jadi insecure.." "Berikan kami seribu kuli.., niscaya kita semen seluruh negeri.." --Semen Padang--

 

yea aina

10 orang pemegang saham seri A semen padang, jeli pilih investasi pabrik semen. Beda rejeki sama den bei, pilih investasi makelar digital. Renyahnya cuma di awal, selanjutnya sulit digigit.

 

Juve Zhang

Sebagai orang teknik sedikit info kekuatan beton itu dari Batu bukan dari semen, batu yg bagus, ukuran nya variasi supaya kompak, pasir juga pengisi, semen sebagai perekat semuanya dan air secukupnya jangan kurang jangan lebih. Itu adonan buat beton. tentu saja jumlah semen ada ketentuan nya, pengalaman kerja sama bumn karya zaman dulu, insiwur nya minta jumlah semen"disunat" saya tak setuju.mereka marah, biarkan saja.zaman dulu insiwur bumn pasti ilmu "sunat" nya sudah kelas suhu. Saya sempat kerja sama ibu muda yg cerdas dari bumn , sekian dekade kemudian beliau jadi bos BUMN, Dirut , sempat di puji pak Jokowi berakhir pakai rompi oranye, ibu itu baik lingkungan nya yg ahli "sunat" semua, saya baca ibu itu mengembalikan uang yg terlanjur " salah alamat transfer" sekian EMber. Semua kawan seperjuangan yg pake rompi nampaknya tak ada yg kembali kan uang ke negara. Sayang susah "nyarinya" .wkwkwkwkwk. Mending nambah di bui, lah makan gratisan wkwkwkwk. Jiwa yg lemah di buai fulus ber tumpuk tumpuk membuat semua insiwur lupa daratan lupa lautan. Dunia milik kita begitu kata sang Direktur. 

 

Wahyudi Kando

Dato' DI, Saya Sebagai Putra Ranah Minang separoh umur di habiskan di rantau Melayu... Saya Sangat memaafkan bahasa yg di sampaikan oleh Bupati Kediri, Anak Bp. PRAMONO Anum. Saya baca Profilenya Kelahiran 92 Leader Millenial itu memang penuh sensasi mau cepat ke posisi seperti para seniornya Saran saya sebagai putra asli minang. SUKA MEMBACA ITU LEBIH BAIK daripada SUKA NGAMUK GA PAKAI DATA...MALU & MINTA MAAF UJUNG2NYA.HEHEH

 

Pedro Patran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: